Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gaet Konsumen, Damai Putra Group Berkolaborasi dengan Komunitas dan Buat Program Kejutan

Kompas.com - 01/11/2022, 19:23 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Perusahaan properti Damai Putra Group membuat sejumlah program untuk menggaet konsumen. Kebanyakan program yang dibuat adalah hasil kerja sama komunitas.

“Kami percaya bahwa semangat terus maju dan sinergi kolaborasi dengan semua stakeholder adalah faktor kunci keberhasilan kami. Selain berinovasi di pengembangan produk dan kawasan, kami selalu menggandeng banyak komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan”, ujar GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (1/11/2022).

Pihak Damai Putra Group menjelaskan lebih lanjut bahwa semangat progressivism selalu menjadi nilai utama yang diangkat oleh perusahaannya, terutama pada 2022. Hal itulah yang diimplementasi pihaknya untuk menghadapi dunia properti yang dinamis.

Sebagai informasi, pada Oktober 2022, Damai Putra Group mengadakan serangkaian kegiatan dengan kejutan spesial bertema “Shocktober Halloween Surprise”.

Baca juga: Asera Nishi Mulai Hand Over, Damai Putra Bidik Penjualan Rp 1,4 Triliun

Tidak hanya penawaran khusus untuk setiap pembelian produk rumah, ruko, dan apartemen, konsumen dapat mengikuti beragam acara, mulai dari tema hiburan hingga kesehatan.

Adapun salah satu kegiatan yang digelar adalah Sports Day Zumba Party di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments pada Minggu (30/10/2022). Acara diikuti lebih dari 3.000 peserta dan didukung beragam sponsor, di antaranya Aeroboxing, dan Fun Aerobic & Zumba by Edha Management.

Kegiatan lainnya adalah cek kesehatan rutin oleh Eka Hospital. Terakhir, untuk hiburan berupa disk jockey (DJ) Performance.

Mengiringi acara tersebut, Sayana Apartments memberikan penawaran spesial bagi yang bertransaksi pada hari itu. Konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, berupa free furnished dan gratis kewajiban iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama satu tahun pertama.

Baca juga: Mudahkan Konsumen, Damai Putra Resmikan Marketing Gallery Segara City

Khusus untuk produk rumah dan ruko, Damai Putra Group memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang membeli ruko Anagata Business Loft dan rumah di Cluster Lavesh.

“Saat ini, ruko Anagata Business Loft tahap 1 sudah hampir semua terjual dan segera akan diluncurkan tahap 2,” ujar GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra.

Ia menjelaskan bahwa ruko dihargai pihaknya mulai Rp 1,8 miliar dengan penawaran free bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), free kanopi dan glass front door, serta hadiah langsung tanpa diundi.

Sementara, rumah di Cluster Lavesh bisa didapatkan konsumen dengan cicilan mulai Rp 8 juta dan penawaran free BPHTB, serta hadiah langsung tanpa diundi.

Ia menyebut, informasi lengkap mengenai hal tersebut bisa didapatkan dengan menghubungi Marketing Gallery di nomor 021-88986688 dan 021-29373060/61, nomor Whatsapp 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com.

Damai Putra Group gelar ?Shocktober Halloween Surprise? di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi. Dok Damai Putra Group Damai Putra Group gelar ?Shocktober Halloween Surprise? di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi.

Perlu diketahui, “Shocktober Halloween Surprise” digelar di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi.

Kegiatan tersebut mencakup aktivitas menggambar dan melukis labu bertema Halloween, fashion show bertajuk “Halloween Fashion Show” yang diikuti oleh murid Bimba Aiueo dan mahasiswa Universitas Esa Unggul, serta tarot reader yang diikuti pengunjung dan komunitas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com