Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Modern Klasik Hadir di Makassar, Harga Mulai Rp 2,2 Miliaran

Kompas.com - 09/09/2022, 11:34 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menghadirkan Jade 2 Residence, rumah bergaya modern klasik di Makassar, Sulawesi Selatan.

Melansir rilis, hunian terbaru tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,2 miliaran yang sudah termasuk PPN dan BPHTB.

Rumah ini dirancang seluas 144 meter persegi dengan 4 kamar tidur. Terdapat ruang tamu, ruang makan dan mini bar yang terhubung langsung tanpa sekat.

Di Lantai 1 terdapat 1 kamar tidur yang terhubung langsung dengan fitur taman dalam rumah yang memungkinkan terjadinya cross ventilation.

Sementara di lantai 2 terdapat balkon Sky Deck yang cukup luas sebagai taman atau barbeque area dengan akses melalui kamar anak dan service area.

Baca juga: Pengembang Wilayah Sumatera Desak Pemerintah Naikkan Harga Rumah Subsidi

Perumahan ini dilengkapi fasilitas kluster seperti club house dengan multi purpose hall yang dapat digunakan untuk menggelar acara ulang tahun anak atau acara keluarga.

Kawasan tersebut didukung oleh town management profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV.

Adapun pendaftaran untuk pemilihan unit Jade 2 Residence akan dibuka mulai Senin (12/9/2022).

SMM menawarkan berbagai kemudahan cara pembayaran termasuk sistem KPR Express yang bekerja sama dengan hampir semua bank di Indonesia.

Baca juga: Pengembang Minta Harga Minimal Rumah Subsidi Naik Jadi Rp 180 Juta

Serah terima Jade 2 Residence direncanakan mulai 18 bulan sejak tanggal Perjanjian Jual Beli (PPJB).

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin mengatakan bahwa sntusiasme masyarakat Makassar untuk mencari hunian eksklusif mendorong SMM untuk menghadirkan kluster Jade 2 Residence.

"Desain yang tak lekang oleh waktu dengan layout yang luas dan fasilitas premium yang ada di dalamnya membuat hunian ini akan menjadi sebuah kebanggan bagi pemiliknya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com