Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triyasa Propertindo Tawarkan Dua Perumahan di Indonesia Properti Expo 2022

Kompas.com - 15/05/2022, 13:31 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Triyasa Propertindo kembali meramaikan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 dan menawarkan dua produk hunian andalannya Samira Regency Bekasi dan Samira Residence Sentul.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama mengatakan, perusahaan optimistis angka penjualan properti mereka akan naik seiring dengan membaiknya ekonomi Indonesia di tahun 2022.

“Akibat pandemi, IPEX 2022 tertunda hingga 2 tahun. Sekarang kondisi sudah lebih baik. karena itu kami yakin untuk memasarkan project unggulan kami Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi,” jelasAndrie dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Bagaimana Buruh di Jabodetabek Bisa Beli Rumah? Begini Caranya

Untuk Perumahan Samira Regency, Triyasa akan menawarkan 3 tipe rumah dan ruko, yakni tipe Amethyst (30/60),tipe Citrine (45/72) dan tipe Emerald (55/72) serta unit Ruko (95/60).

Unit rumah di Samira Regency ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan dengan promo tanpa Down Payment (DP), bebas biaya perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), serta bebas biaya kredit pemilikan rumah (KPR).

“Peminat Samira Regency yang melakukan reservasi saat IPEX 2022 akan mendapat bonus tambahan logam mulia hingga 10 gram, sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku,” ungkap Andrie.

Sedangkan perumahan tipe rumah yang ditawarkan di Samira Residence, Sentul, adalah tipe 75/96 serta tipe 90/96 dengan harga mulai Rp 1,6 miliar.

Promo bagi hunian di Samira Residence yakni tanpa DP, bebas biaya tambahan, pembayaran cicilan KPR selama 6 bulan serta bebas kanopi dan pemasangan AC di setiap ruang.

Tidak hanya itu,cukup dengan membayar Rp 5 juta saja, para pengunjung bisa langsung mendapatkan hunian yang berkualitas di Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi.

Baca juga: Penyebab dan Solusi Mengatasi Retak Rambut pada Dinding Rumah

“Kami juga menyediakan door prize bagi pengunjung yang melakukan reserve on the spot di IPEX 2022. Hadiahanya berupa kebutuhan perlengkapan rumah,” tambah Andrie.

Karena masih dalam kondisi pandemi, Triyasa Propertindo juga memberikan virtual visit ke lokasi project perumahan kepada calon pembeli langsung dari booth di IPEX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com