Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amarta Gemilang Tawarkan Apartemen untuk Milenial di Cibubur Mulai Rp 370 Jutaan

Kompas.com - 01/03/2022, 10:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hunian vertikal atau apartemen di kawasan Cibubur Transyogi kini mulai dilirik kaum milenial.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (1/3/2022), General Manager PT Amarta Gemilang Indotopaz Thomas H Aslim mengatakan, kawasan Cibubur Transyogi menarik minat milenial karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta serta kemudahan mengakses sarana transportasi.

“Cibubur merupakan kawasan sedang berkembang atau sunrise property. Kawasan ini punya keunggulan dekat dengan akses jalan tol,” ungkap Thomas.

Baca juga: Milenial, Cek Pilihan Rumah Subsidi Terdekat, Harga Mulai Rp 123 Jutaan

Menurutnya, tipikal kaum milenial lebih suka yang praktis dan simple. Karena itu, tak heran mereka memilih tinggal di apartemen yang berfasilitas lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhannya.

Selain itu, kawasan Cibubur Transyogi juga memiliki daya tarik kuat, terutama LRT Jabodebek yang akan beroperasi penuh pada Agustus 2022.

Adapun harga unit apartemen yang ditawarkan mulai dari Rp 370 jutaan atau sekitar Rp 15 jutaan per meter persegi termasuk PPN.

Jika mengambil tipe studio, cicilannya Rp 3 jutaan per bulan dengan uang muka atau down payment (DP) mulai Rp 2 jutaan.

“Yang paling diminati memang masih tipe studio, karena nyaman untuk ditinggali oleh milenial lajang, dan juga sangat menguntungkan jika disewakan," tambah Thomas.

Saat ini, The MAJ Residences Cibubur memasarkan Tower Mahesa dengan tipe studio ukuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe 2 bedroom dengan ukuran mulai 44,6 meter persegi.

Selain itu, developer juga menyediakan tipe fleksibel dengan opsi modular menjadi 3 bedroom atau sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com