Kompas.com - 09/09/2021, 14:30 WIB
Hasil rendering The Standard Hotel di Singapura.
Dok. The Standard Hotels.Hasil rendering The Standard Hotel di Singapura.

JAKARTA, KOMPAS.com - The Standard Hotels terus melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi ke pasar-pasar utama di Asia.

Kali ini, hotel yang berdiri sejak tahun 1999 itu mengumumkan akan membuka properti pertamanya di Singapura pada tahun 2023.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Chief Executive Officer Standard International Amar Lalvani mengatakan, Singapura merupakan lokasi yang kaya akan budaya serta siap merangkul kreativitas dan kepribadian The Standard.

"Singapura telah muncul menjadi pusat yang sangat penting dan inovatif di Asia dan kami sangat senang dengan perkembangan ini," kata Amar dalam siaran pers, Kamis (09/09/2021).

Dalam mengembangkan debut pertamanya di Singapura, The Standard Hotels menggandeng Invictus Development. 

Untuk diketahui, Invictus Developments merupakan perusahaan butik investasi real estat milik keluarga pengusaha Indonesia, Bachtiar Karim.

Pembukaan The Standard Hotels di Singapura merupakan salah satu langkah dalam menyambut masa depan lebih cerah, meski dinamika perjalanan global tetap menantang saat ini.

Baca juga: Kamis Ini, The Langham Hotel Jakarta Resmi Dibuka

Amar menyakini, hotel tersebut bakal menjadi pusat sosial baru di Singapura yang dilengkapi 143 kamar.

The Standards Singapore merupakan salah satu dari sedikit hotel yang dibangun di dekat Orchard Road yang terkenal akan destinasi belanja utama di negara itu.

Distrik ini menawarkan segudang merek internasional dan lokal perusahaan ritel, kuliner, dan hiburan yang digemari oleh turis dan penduduk lokal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.