Kompas.com - 20/05/2021, 19:00 WIB
Warga penghuni berjalan menikmati botanic park di kawasan Nava Park BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (8/4/2021). Taman bermain seluas 10 hektar yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Hongkong Land menjadi Botanic Park terbesar yang ada di Provinsi Banten. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/rwa. MUHAMMAD IQBALWarga penghuni berjalan menikmati botanic park di kawasan Nava Park BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (8/4/2021). Taman bermain seluas 10 hektar yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Hongkong Land menjadi Botanic Park terbesar yang ada di Provinsi Banten. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/rwa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hongkong Land Holdings Limited mengumumkan, Chief Financial Officer Perusahaan Simon Dixon telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya pada akhir Agustus 2021 untuk kembali ke Australia.

Ia akan digantikan oleh Craig Beattie, yang saat ini menjabat sebagai Chief Financial Officer Mandarin Oriental International Limited (Mandarin Oriental).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Craig akan menjalankan peran barunya mulai 1 September 2021," kata Kepala Eksekutif Hongkong Land Holdings Robert Wong dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Kamis (20/05/2021).

Craig bergabung dengan Jardine Matheson pada tahun 2006 dan telah memegang sejumlah peran keuangan senior.

Baca juga: Utang Hongkong Land Turun Jadi Rp 59,38 Triliun

Termasuk Direktur Keuangan Asia Selatan Hongkong Land, Direktur Keuangan Grup Jardine Motors Group di Inggris dan Bendahara Grup Jardine Matheson.

Dia telah menjabat sebagai Chief Financial Officer Mandarin Oriental sejak November 2018.

“Saya ingin berterima kasih kepada Simon atas kontribusi besar yang telah dia berikan kepada Grup selama lima tahun terakhir," ujar Robert.

Menurutnya, Craig telah berperan penting dalam mendorong pertumbuhan operasional dan bisnis perusahaan.

Craig juga memainkan peran kunci dalam investasi grup baru di Hongkong Land dan meningkatkan upaya keberlanjutan perusahaan.

Hongkong Land merupakan grup investasi, manajemen dan pengembangan properti terdaftar utama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.