[POPULER PROPERTI] Tak Lama Lagi, Tol Cengkareng-Kunciran Bisa Dilintasi

Kompas.com - 13/02/2021, 12:36 WIB
Sebagian ruas Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran stap beroperasi fungsional jelang Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Tampak dalam gambar Simpang Susun Benda. Jasa MargaSebagian ruas Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran stap beroperasi fungsional jelang Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Tampak dalam gambar Simpang Susun Benda.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, masyarakat bisa melakukan perjalanan dari Cengkareng ke Kunciran via Batuceper lewat jalan tol.

Hal ini menyusul perkembangan konstruksi fisik Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran mencapai progres 92,77 persen.

Sementara perkembangan pengadaan tanah sudah pada level 97,59 persen termasuk tanah sisa, atau 93,17 persen tanpa tanah sisa.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (13/2/2021).

Lantas, kapan tepatnya waktu jalan bebas hambatan berbayar ini sudah bisa dilintasi pengguna jalan tol?

Temukan jawabannya di sini Sebentar Lagi, dari Cengkareng ke Pamulang Bisa Lewat Tol

Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) resmi menyetujui pembentukan KEK Pariwisata Lido dalam sidang Dewan Nasional KEK, Rabu (10/2/2021).

Megaproyek rintisan Hary Tanoesoedibjo tersebut merupakan MNC Lido City yang tengah dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk.

MNC Lido City menempati area seluas 3.000 hektar yang mencakup kawasan hunian, komersial, destinasi wisata, dan resor terintegrasi.

Lalu, apa saja yang saat ini dikembangkan di MNC Lido City?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X