Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Milenial, Ada Tawaran Rumah Skandinavian di Tangerang Mulai Rp 800 Jutaaan

Berkonsep modern dengan desain Skandinavian, hunian dengan total luas area 5.032 meter persegi ini dipasarkan sesuai dengan kebutuhan kaum milenial

Langkah ini didukung dengan tingginya kebutuhan hunian yang diprediksi mencapai 800 ribu unit pada 2023.

"Keberadaan Suma Village ingin berkontribusi mengurangi angka kebutuhan hunian di tanah air, khususnya di wilayah Tangerang," ujar Prayogo saat Grand launching Suma Village pada Sabtu (18/3/2023), dikutip dalam rilis pers.

Ia menambahkan, Suma Village telah dipasarkan sejak akhir Desember 2022. Saat ini telah terjual sebanyak 30% dari jumlah total hunian yang disediakan sebanyak 39 unit.

Selain itu, juga tersedia 5 unit rumah toko (ruko) yang berfungsi sebagai penunjang sentra bisnis bagi penghuni.

Suma Village menawarkan dua tipe hunian, yakni tipe lebar 5x12 dan 6x12. Harganya mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 1,1 miliar, serta harga ruko sebesar Rp 1,5 miliar.

Lokasi Suma Village juga dinilai sangat strategis, dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan transportasi umum.

"Serta klaster ini berada tepat di jalan arteri penghubung antara Gading Serpong, Lippo Karawaci dan Bitung," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Marketing Harasuma Land, Trivicika Wijaya menambahkan, sejak awal Suma Village memang menonjolkan eksklusifitas dengan hanya menyediakan 39 unit rumah dan 5 unit ruko.

Hunian ini sengaja menyasar generasi milenial dengan fasilitas yang menunjang kebutuhan generasi ini.

Selain itu, juga mengikuti tren smart home dengan menggunakan smart switch dan teknologi door lock paling handal.

"Jadi kalau kita lupa mematikan lampu atau mengunci pintu bisa diremote jarak jauh. Bukan itu saja, penghuni juga bisa menghidupakn pendingin udara (AC) secara jarak jauh," jelasnya.

Suma Village dirancang dengan desain interior khusus berkonsep open-plan dan sustainable living. Dilengkapi dengan cross ventilation system, sirkulasi udara, dan pencahayaan masuk ke dalam rumah dengan maksimal.

Menimbang efisiensi energi dan kenyamanan para penghuninha, klaster ini juga masih menyisakan lahan terbuka hijau seluas 200 meter di area belakang tiap rumah.

"Lokasi yang strategis dengan akses tol bervariatif membuat Suma Village unggul, apalagi dengan harga terjangkau penghuni bisa menikmati segala fasilitas yang diadopsi oleh smart home," tandasnya.

Suma Village juga menawarkan kemudahan fasilitas kredit perumahan rakyat (KPR) dengan bekerjasama dengan berbagai perbankan, free biaya BPHTB, biaya notaris, dan biaya KPR.

Bahkan, ada juga program DP 0% yang diusung salah satu bank mitra. Hal ini akan memudahkan generasi milenial untuk memiliki rumah.

"Kami memahami bahwa memiliki hunian adalah impian semua orang, dan kami ingin mempermudah masyarakat untuk mewujudkannya dengan membuat cara bayar DP 0%," tutup Cika.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/03/19/140000821/milenial-ada-tawaran-rumah-skandinavian-di-tangerang-mulai-rp-800

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke