Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pasca Renovasi, Sunway Resort Kuala Lumpur Buka 8 Suite Baru

JAKARTA,KOMPAS.com - Hadir sebagai tujuan menginap terkemuka Asia, Sunway Resort di Sunway City Kuala Lumpur kembali membuka deretan kamar dan suite baru. 

Proses renovasi telah dilakukan sejak awal tahun 2020 dan kini para tamu bisa bersantai dan menikmati delapan tipe kamar dan suite baru.

Delapan suite baru tersebut yakni Deluxe Suite, Grand Deluxe, Club Rooms, Wellness Suites, Business Suites, Executive Suites, Premier Suites dan Sunway Grand Suite.

Senior General Manager of Hotel Sunway City Kuala Lumpur, Alex Castaldi mengatakan dalam kehadirannya selama 25 tahun, Sunway Resort telah meningkatkan standar hospitality di Malaysia.

“Hari ini, kami sangat senang untuk mengumumkan pelopor terdepan dari kamar dan suite ini yang akan melanjutkan warisan kami,” ujar Alex dalam rilisnya kepada Kompas.com, Selasa (16/8/2022).

“Menyesuaikan dengan tren perjalanan dan gaya hidup terbaru, semua suite telah dilengkapi dengan solusi mutakhir, elemen berkelanjutan, dan kenyamanan rumah. Karena itu, Sunway Resort menetapkan standar baru di industri ini,” lanjutnya.

Ada juga fasilitas Fi “iButlers” yang terlatih sepenuhnya akan siap untuk menyiapkan perangkat, menawarkan demonstrasi, dan mengirimkan gadget seperti headphone dan pengering rambut langsung ke ruangan.

Fasilitas lainnya seperti pelacak tidur, tirai pintar, dan interior sekitar meningkatkan rasa tenang dan nyaman saat menginap.

Sunway Resort terletak di Sunway City Kuala Lumpur, kota berkelanjutan terintegrasi dengan luas mencapai 800 hektar.

Banyak fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati di sekitar resort yakni taman hiburan Sunway Lagoon, Sunway Pyramid Convention Center, Sunway Pyramid, Sunway Medical Centre, Sunway University dan Jeffrey Sachs Centre on Sustainable Development.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/08/16/160000221/pasca-renovasi-sunway-resort-kuala-lumpur-buka-8-suite-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke