Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinarmas Land Rilis Ruko Tiga Lantai di BSD City, Dibanderol Rp 2,7 Miliar

Peluncuran tersebut untuk menyambut tingginya minat konsumen dan menyambung keberhasilan penjualan ruko Campton beberapa waktu lalu.

CEO Commercial BSD Sinarmas Land Anna Budiman mengatakan, peluncuran Greenwich Business Park merupakan upaya memenuhi dan menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat.

"Kami harap produk ini akan dapat terserap pasar dengan baik karena unit yang kami tawarkan memiliki luasan yang cukup ideal bagi para entrepreneur untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka," ujarnya dikutip dari laman resmi Sinarmas Land, Senin (08/08/2022).

Unit Greenwich Business Park sangat terbatas. Tepatnya hanya 82 unit yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp 2,7 miliar (di luar PPN).

Greenwich Business Park merupakan ruko tiga lantai dengan lokasi strategis di jalan penghubung BSD City ke Gading Serpong.

Seluruh unit ruko menghadap Jalan Boulevard dengan lebar jalannya 32 meter yang mudah diakses dari Jalan Boulevard BSD City.

Greenwich Business Park didesain dengan konsep modern elegan, lengkap dengan façade yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha.

Seperti salon, beauty clinic, boutique, studio foto, bakery, kafe, dan ritel/komersial lainnya.

Kawasan ruang usaha Greenwich Business Park menawarkan sederet keunggulan yang dapat menunjang serta meningkatkan bisnis para pemiliknya.

Memiliki captive market yang besar, karena dikelilingi oleh area residensial yang premium seperti kawasan The Zora, Greenwich Park, Foresta, De Park, Jadeite, The Blizfield, NavaPark dan Enchante.

Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan hingga hiburan di antaranya Astra Biz Center, Q-Big, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, ICE BSD, AEON Mall, dan Northridge Business Center.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/08/08/200000521/sinarmas-land-rilis-ruko-tiga-lantai-di-bsd-city-dibanderol-rp-2-7

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke