Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keyestone Group dan Hyatt Hadirkan Hotel Hello Kitty Pertama di China

Dilansir dari 4hoteliers, Jumat (21/1/2022), hotel ini diperkirakan akan dibuka pada tahun 2025 dan menjadi bagian dari Sanya Hello Kitty Resort, taman hiburan Hello Kitty pertama di Hainan.

“Seiring Keyestone Group terus mengembangkan portofolio perhotelan kami di seluruh China, kami sangat antusias untuk memperluas kolaborasi kami dengan Hyatt,” jelas Chief Executive Officer Keyestone Group Jeffery Pun.

Nantinya, Sanya Hello Kitty Hotel akan menyediakan sebanyak 221 kamar dan vila yang dihiasi dengan desain Hello Kitty beserta karakter buatan perusahaan Sanrio lain yang terkenal di seluruh dunia.

Untuk fasilitas, hotel unik ini menyediakan berbagai sarana kelas dunia, termasuk 3 restoran dan bar, ruang serbaguna, kolam renang, spa hingga pusat kebugaran.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman istimewa dan tak terlupakan bagi para tamu.

Lantaran dibangun di lahan seluas 52 hektar, Sanya Hello Kitty Hotel mengajak para tamu untuk medapatkan pengalaman interaktif melalui desain dan teknologi yang inovatif bagi segala usia serta cocok untuk liburan keluarga.

Hotel ini juga akan menawarkan acara musiman hingga festival utama bersama para tamu sepanjang tahun.

“Kami percaya bahwa hotel dan Sanya Hello Kitty Resort akan menjadi ikon dalam lanskap pariwisata Hainan dan memungkinkan kami untuk memanfaatkan permintaan yang meningkat akan pengalaman perjalanan berkualitas tinggi di wilayah ini,” tambah Jeffry Pun.

Sementara itu, Keyestone Group dan Sanrio (Shanghai) International Trade Co. Ltd telah menandatangani perjanjian lisensi kekayaan intelektual pada bulan Juli tahun 2019.

Oleh karenanya, Keyestone Group memiliki wewenang untuk mengakses lebih dari 400 karakter merek dagang Sanrio, adapun salah satunya akan dihadirkan di Sanya Hello Kitty Hotel.

President of Growth and Operations Hyatt Asia Pasifik Stephen Ho menambahkan, bahwa pihaknya merasa senang dapat bekerja sama dengan Keyestone Group.

Melalui kolaborasi ini, Stephen Ho berharap dapat menghidupkan karakter Sanrio sekaligus mempertahankan identitas unik dan memberikan pengalaman bagi tamu dengan pelayanan khas JdV by Hyatt yang eksklusif serta penuh kegembiraan.

 

https://www.kompas.com/properti/read/2022/01/21/200110521/keyestone-group-dan-hyatt-hadirkan-hotel-hello-kitty-pertama-di-china

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke