Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Liburan? The Nusa Dua Bali Gelar Sejumlah Promo

Sebab, terdapat sejumlah penawaran promo bagi pengunjung di kawasan tersebut. 

Selaku pengelola kawasan, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) juga mengaku siap menyambut pengunjung pada momen libur Natal dan tahun baru.

Apalagi Kawasan The Nusa Dua telah menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Sehingga Anda bisa tetap berlibur dengan aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Sebagai referensi, berikut sejumlah tawaran promo menginap di Kawasan The Nusa Dua sebagaimana dilansir dari siaran pers ITDC pada Rabu (22/12/2021).

Terdapat beberapa promo dari tenant yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Seperti promo staycation, kuliner, serta kid’s activities.

Khusus staycation, penawarannya antara lain, Memorable Festive Season di Amarterra Villas Bali Nusa Dua-M Gallery yang menyediakan One Bedroom Pool Villa seharga Rp 2.990.000 per vila per malam.

Dan, Two Bedroom Pool Villa seharga Rp 5.990.000 per vila per malam. Promo tersebut untuk periode menginap mulai 24-31 Desember 2021.

Kemudian, Festive Feel Good di The Westin Resort Nusa Dua Bali yang menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 1.900.000 per malam untuk periode 23 Desember 2021-5 Januari 2022.

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita berharap, penawaran maupun promo yang disiapkan oleh tenant dapat menarik minat wisatawan untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di kawasannya.

Selain memiliki kelengkapan fasilitas dan atraksi, Kawasan The Nusa Dua juga telah menerapkan protokol CHSE yang ketat.

"Sehingga wisatawan dapat berlibur dengan nyaman, mengisi hari libur dengan aktivitas yang beragam tanpa meragukan kebersihan dan keamanan setiap fasilitas wisata yang tersedia di dalam kawasan," ujar I Gusti Ngurah Ardita.

Selain menikmati promo Natal dan tahun baru di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas jogging dan bersepeda sambil mengunjungi Water Blow Peninsula Island The Nusa Dua.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas pengalaman berkendara dengan menggunakan mobil listrik di kawasan yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga bersih dan nyaman.

Seluruh kawasan The Nusa Dua saat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan diantaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/12/23/103000921/mau-liburan-the-nusa-dua-bali-gelar-sejumlah-promo-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke