Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mijoo Lovelyz Konfirmasi Berpacaran dengan Kiper Song Bum Keun

Kompas.com - 18/04/2024, 16:52 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Idol Kpop Lee Mijoo yang debut bersama girl group Lovelyz mengonfirmasi kabar berpacaran dengan atlet sepak bola yang berposisi sebagai kiper, Song Bum Keun.

Pada Kamis (18/4/2024), Mijoo diberitakan media Korea Selatan menjalin hubungan cinta dengan Song Bum Keun.

Netizen sebelumnya berspekulasi tentang hubungan spesial tersebut setelah melihat unggahan terbaru di akun Instagram mereka masing-masing dengan kesamaan lokasi foto di Jepang.

Baca juga: Seputar Isu Asmara Jungkook BTS, Tertangkap CCTV hingga Pengakuan Lee Mijoo

Baik Mijoo di akun @queen.chu_s dan Song Bum Keun dengan akun @bumkeun_song mengunggah video sedang menyantap makanan di depan sebuah kedai street food yang sama.

Dalam tanggapan awal, agensi Mijoo, Antenna, mengatakan mereka sedang memeriksa kebenarannya ke Mijoo setelah menemukan laporan tersebut dan akan segera merilis pernyataan resmi.

Selang sekitar satu jam pada Kamis siang Antenna membenarkan status sang artis.

“Mereka secara hati-hati mengenal satu sama lain dengan rasa saling sayang. Tolong lihat mereka dengan kehangatan," ungkap pihak Antenna, dikutip dari Soompi.

Lee Mijoo lahir pada tahun 1994, memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz pada tahun 2014 dan saat ini aktif di berbagai variety show.

Lovelyz terakhir aktif sebagai grup tahun 2021 lalu.

Sedangkan Song Bum Keun adalah penjaga gawang profesional kelahiran 1997 yang saat ini bermain untuk klub Shonan Bellmare di J1 League Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com