Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Irawan Bantah Lakukan KDRT ke Venna Melinda, Adik: Saya Cecar, Enggak Puas

Kompas.com - 19/01/2023, 15:14 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ferry Irawan mengaku kepada adiknya, Maya, tidak melakukan apa-apa terhadap sang istri, Venna Melinda.

Pengakuan tersebut disampaikannya usai Maya pertama kali dapat menghubungi Ferry Irawan usai kabar kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Pembicara tersebut diungkapkan Maya dalam jumpa pers di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Baca juga: Tak Hanya Bayar Cicilan Shopee Ferry Irawan Rp 5 Juta Per Bulan, Venna Melinda Juga Bayari Ojek Online dan Pulsa

"'Enggak diapa-apain', katanya. 'Ini cuma awalnya ribut biasa, namun tiba-tiba histeris kak Venna', katanya. Saya tetap penasaran, saya kan juga seorang perempuan, makanya saya bertanya, 'apa? Kok bisa sampai berdarah', terus saya cecar," ucap Maya saat bercerita percakapannya dengan Ferry Irawan.

"(Saat itu) Enggak ada sih (pengakuan). Dia cuma bilang, 'ini cekcok, ini cekcok'. Terus saya cecar, enggak puas. 'Iya, tapi ini lu apain?'. Tapi dia bilang, 'A Ferry enggak apa-apain Kak Venna, May. A Ferry itu sayang banget sama Kak Venna. Abi itu menenangkan saja'," ujarnya lagi.

Kendati demikian, hingga kini Maya masih belum mendapatkan penjelasan secara rinci dari Ferry Irawan karena saat itu masih dalam keadaan syok.

Baca juga: Venna Melinda Minta Doa, Akan Gugat Cerai Ferry Irawan

Suami Maya yang juga merupakan adik Ipar Ferry Irawan, Faisal, menjelaskan hal yang serupa.

Informasi ini, kata Faisal, didapatkan langsung dari Ferry Irawan karena ia merupakan pihak keluarga yang pertama kali dihubungi artis tersebut setelah insiden dengan Venna Melinda.

"Yang Ferry cerita, saking Kak Venna histeris, beliau coba menenangkan. Saat mulai menenangkan, itu mulai memegang pundak Kak Venna sampai akhirnya semakin histeris," ucap Faisal.

"(Ferry) Mencoba memeluk sambil meniduri yang sifatnya untuk memenangkan. Tapi, informasinya, Kak Venna semakin meninggi dan agak menantang dengan memajukan mukanya," kata Faisal lagi.

Sampai akhirnya, ujar Faisal, dahi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan bersentuhan.

"Berontak lagi. Mungkin terpeleset ke hidung dan akhirnya mimisan," tutur Faisal.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT ke Polres Kediri Kota — kini dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Saat ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com