Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Film Gendut Siapa Takut?! di Bioskop

Kompas.com - 09/09/2022, 14:12 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Gendut Siapa Takut?! produksi Spectrum Film tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022.

Disutradarai Pritagita Arianegara, Gendut Siapa Takut?! diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Alnira.

Pritagita mengatakan, cerita dalam Gendut Siapa Takut?! sangat personal dengannya.

Baca juga: Daftar Pemain Film Gendut Siapa Takut?!, Ada Marshanda hingga Tora Sudiro

"Film ini merupakan film bioskop saya yang keempat. Isunya cukup personal buat saya, tentang body positivity. Saya sangat senang sekali film Gendut Siapa Takut?! akan segera bertemu dengan penontonnya,” tutur Pritagita Arianegara dikutip dari siaran pers, Jumat (9/9/2022).

Sementara menurut produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani, film tersebut lahir dari persiapan matang pihaknya yang sudah digalakkan sejak jauh hari.

“Hak adaptasi novel Gendut Siapa Takut?! ini sebetulnya sudah kami dapatkan dari lama, tapi memang saya menunggu waktu yang tepat supaya mendapat kru yang sangat profesional dan pemain terbaik yang sesuai dengan karakternya masing-masing," ucap Rajesh.

Baca juga: Sinopsis Gendut Siapa Takut?!, Si Gendut yang Terjebak Dua Cinta

Film tersebut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer Tanah Air, yaitu Marshanda sebagai Moza Aphrodite, Wafda Saifan Lubis sebagai Nareswara Radeva, Marthino Lio sebagai Dafian Jatmiko, Cut Mini sebagai Mama Moza, Tora Sudiro sebagai Papa Moza.

Ada juga Dea Panendra sebagai Elaneno, Omara Esteghlal sebagai Nobel, Jihane Almira sebagai Anggun, Siti Fauziah, dan Putri Manjo.

Film ini adalah ajang comeback bagi Marshanda yang sudah empat tahun tidak muncul di layar lebar.

Baca juga: Marshanda Naikkan 10 Kilogram Berat Badan demi Gendut Siapa Takut?!

"Kalau aku dari dulu enggak akan lepas dari mencintai seni peran. Jadi memang aku sudah janji, dari aku umur 15 tahun, bahwa aku mau terus jadi seniman, entah nyanyi, akting. Jadi jalurnya di situ terus," ucap Marshanda dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com, Kamis (8/9/2022).

"Terakhir syuting 2018, aku off, akhirnya kembali di film Gendut Siapa Takut?!, Of course ada senang, nervous juga, tapi ya lebih ke senang," lanjutnya.

Secara singkat, Gendut Siapa Takut?! berkisah tentang Moza Aphrodite, seorang penulis novel roman, yang selalu berkhayal tentang sutradara impiannya.

Baca juga: Trailer dan Poster Gendut Siapa Takut?! Dirilis, Marthino Lio Pria Dambaan Marshanda

Moza yang bertubuh gemuk sangat percaya diri dengan penampilannya.

Suatu ketika, ia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit.

Antara Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com