Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Febby Rastanty Kenalkan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan

Kompas.com - 07/09/2022, 15:42 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengungkapkan bahwa yang mengenalkan dia dengan Yakup Hasibuan adalah Febby Rastanty sahabatnya.

Hal tersebut diungkap Mila saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

"Terus tiba-tiba setelah aku berdoa (minta jodoh kepada Tuhan) temanku telepon bilang gini 'Kak, aku punya calon jodoh buat kamu'. Hah tumben banget, biasanya 'Kak aku mau ngenalin kami sama yang ini'. Ini dia bilangnya calon jodoh. Dia bilang 'Kak ini aku deg-degan banget kayaknya bisa banget lagi,'" kata Mila.

Baca juga: Jessica Mila Dulu Sempat Takut Jadi Artis, Kini Menikmati Hasilnya

"Karena teman aku ini dekat banget sama aku, dia Febby. Jadi dia tahu banget aku. Yang ngenalin Febby Rastanty," lanjut Jessica Mila.

Mila mengaku dia kaget karena telepon Febby yang tak seperti biasanya. Namun dia setuju untuk dipertemukan dengan Yakup.

Jessica Mila mengatakan perasaannya biasa-biasa saja ketika berkenalan dengan Yakup.

Namun setelah sering ketemu, Mila menyadari bahwa semua yang ada di Yakup Hasibuan sesuai dengan tipe laki-laki yang didoakannya kepada Tuhan.

Baca juga: Dilamar Yakup Hasibuan, Jessica Mila Akui Spesifik Saat Berdoa Minta Jodoh

"Terus ketemu, kenalan ngobrol-ngobrol . Pertama ngobrol biasa aja semakin lama ngobrol semakin sering ketemu. Terus mulai sadar kok yang ada di doaku ada ya (di Yakup)," kata Mila.

Sampai akhirnya, ia jatuh cinta dengan Yakup dan menjalani hubungan serius dengan Yakup.

Mila kemudian membeberkan tipe laki-laki yang didoakannya pada Tuhan ternyata ada pada Yakup.

Baca juga: Vidi Aldiano Gambarkan Suasana Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

"Seiman, terus aku maunya untuk ganteng enggak, aku maunya good looking. Terus abis itu pintar, rajin, pekerja keras bukan yang malam-malasan, suka olahraga , enggak merokok, family man, pintar mengatur keuangan," tutur Mila.

Diketahui, Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8/2022) lalu. Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila di hari ulang tahunnya yang ke-30.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com