Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Justin Bieber di Indonesia Dipastikan Tetap Sesuai Jadwal

Kompas.com - 07/09/2022, 11:28 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor PK Entertainment memastikan konser Justin Bieber di Jakarta, Indonesia, tetap akan berjalan sesuai jadwal meski Justin baru-baru membatalkan tur Eropa karena ingin fokus dengan kesehatannya.

Diketahui, Justin Bieber Bieber dijadwalkan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2-3 November 2022.

“Sebenarnya dari rangkaian tur Asia sendiri hingga saat ini sebenarnya yang kemarin kita dapatkan semuanya masih on schedule sih,” ujar Co Founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma saat dihubungi Kompas.com, Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Batalkan Sisa Jadwal Tur Dunia, Justin Bieber: Saya Harus Prioritaskan Kesehatan

“Sehingga dari sisi promotor pun saat ini semua persiapan konser masih terus berjalan nih,” lanjut Harry.

Harry paham pastinya ada banyak penggemar, netizen, hingga awak media yang bertanya mengenai kelanjutan konser Justin Bieber tersebut.

Namun, ia kembali memastikan bahwa tak ada penundaan atau pun pembatalan konser Justin Bieber di Indonesia.

“Kalau sampai saat ini enggak (ada ditunda) tetap November. Persiapan kami masih on schedule 2-3 November. Persiapan kami masih layaknya konser digelar 2-3 November,” ucap Harry.

Baca juga: Justin Bieber Batalkan Sisa Jadwal Tur Dunia, Bagaimana Nasib Konser di Indonesia?

Terakhir, Harry juga meminta doa penggemar dan masyarakat untuk kesehatan Justin Bieber.

Sehingga konser Justin Bieber bisa berjalan sesuai jadwal.

“Dari kami juga nitip mari kita sama-sama doakan juga karena ini kan berkaitan isu kesehatan dari Justin Bieber sendiri. Jadi sampai saat ini memang jadwal Asia, spesifik di Jakarta kami masih on schedule persiapan masih berjalan,” kata Harry.

Baca juga: Mengapa Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Dunia-nya?

“Tapi kita tetap minta doa sih dari semuanya supaya tetap lancar dan keadaannya (Justin) lebih baik secepatnya. Sehingga bisa kasih kabar baik utk fans, teman-teman media,” tutur Harry.

Sebelumnya, Justin mengumumkan akan membatalkan sisa jadwal Justice World Tour-nya untuk fokus pada kesejahteraannya.

Kabar tersebut diumumkan setelah hampir tiga bulan pelantun "Peaches" itu menceritakan bahwa dia didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt.

Pelantun "Yummy" itu menambahkan bahwa dia berkonsultasi dengan dokter, tim, dan keluarganya dalam keputusan untuk melanjutkan tur Eropa pada bulan Juli.

Baca juga: Kebahagiaan Citra Kirana Dapat Tiket Konser Justin Bieber Usai Ikut War

Namun, setelah enam pertunjukan, Justin mengatakan bahwa pertunjukan itu sangat melelahkan baginya.

Sehingga akhirnya ia harus membatalkan tur Eropanya.

"Akhir pekan terakhir ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil," kata Justin Bieber.

"Setelah turun dari panggung, rasa lelah menguasai saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com