Kompas.com - 11/08/2022, 19:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Disjoki asal Inggris, Jonas Blue, akan menjadi juri dalam ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2022.

Dalam tahun keempatnya, ICEPERIENCE.ID berkolaborasi dengan Astralwerks, label rekaman asal Amerika Serikat milik Universal Music Group yang berfokus pada musik elektronik.

Pemenang EMPC 2022 nantinya juga dipastikan mendapatkan kesempatan untuk merilis karya musiknya secara global di bawah naungan Astralwerks.

Selain Jonas Blue, line up juri lainnya juga tak kalah populer.

Baca juga: Lirik Lagu Perfect Melody, Singel Baru Jonas Blue feat. Julian Perretta

Beberapa nama yang sudah pasti bergabung yaitu Winky Wiryawan, yang sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di skena musik elektronik.

Ada pula nama SIHK, produser musik yang pernah memproduseri single dari Rich Brian, Niki, dan Yellow Claw.

“Kami harapkan EMPC tahun ini dapat menjadi lebih dari sekedar ajang kompetisi menciptakan lagu," kata Sigit Diapsoputera, perwakilan ICEPERIENCE.ID dalam siaran pers, Kamis (11/8/2022).

"Tapi juga sebagai wadah bagi produser musik berbakat Indonesia mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru dari pakarnya," katanya.

Baca juga: Lirik Lagu Till The End, Singel Baru Jonas Blue & Sam Feldt

Dalam edisi-edisi sebelumnya, penyelenggaraan EMPC juga telah sukses menggandeng label kelas dunia lainnya dan menemukan talenta baru berbakat.

Mereka di antaranya adalah Alief Reynaldi yang dirilis oleh Spinnin’ Records, Tebedayeng yang dirilis oleh Barong Family, dan Doci yang berkolaborasi dengan Sean Miyashiro dari 88rising dan dirilis oleh Snake or The Rabbit Records.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.