Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/07/2022, 16:39 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada tanggal 25 Maret lalu dipastikan bahwa Kim Sejeong akan membintangi drama terbaru SBS berjudul Today’s Webtoon (judul literal) sebagai pemeran utama. Drama ini juga mengincar aktor Nam Yoon Su sebagai lawan mainnya.

Yuk intip ulasan lengkap 3 fakta menarik tentang drama Today's Webtoon!

Baca juga: Sinopsis Pure Japanese, Mantan Aktor yang Menjadi Kriminal

1. Merupakan Remake dari Drama Jepang Hits

Today's Webtoon adalah drakor terbaru Kim Sejeong yang merupakan remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 berjudul Sleepeeer Hit! Drama ini bakal mengangkat kisah tentang seorang mantan atlet judo yang bergabung ke dalam departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru.

Dia pun berjuang untuk menjadi seorang editor webtoon sejati di tengah kompetitifnya persaingan kerja di Korea Selatan. Aktor Korea Nam Yoon Su sedang dalam pembicaraan untuk menjadi lawan main Kim Sejeong di drama tersebut awal tahun ini.

Baca juga: Sinopsis Pretty Little Liars: Original Sin, Kisah Penebusan Dosa

2. Kim Sejeong Menjadi Pemeran Utama

Kim Sejeong dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama Today's Webtoon sebagai On Ma Eum, karyawan kontrak pemula. Dia berhasil bekerja di departemen editorial webtoon setelah melewati segala rintangan yang menghadangnya.

On Ma Eum terpaksa pensiun dari karir atletiknya karena ligamen pergelangan kakinya robek usai mengalami kecelakaan selama pertandingan. Namun, dia mulai berani bermimpi lagi saat nggak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Meskipun harus menghadapi banyak kesulitan, On Ma Eum adalah seorang karyawan yang optimis dan berpikiran positif.

Akting Kim Sejeong untuk menggambarkan semangat juang seorang karyawan pemula yang mengambil langkah pertama dalam karirnya tentu patut diantisipasi.

Baca juga: Sinopsis The Entitled, Film Rom-Com Terbaru Netfllix

3. Karakter yang Ditawarkan ke Nam Yoon Su

Nam Yoon Su telah dipilih untuk memainkan peran utama pria di Today's Webtoon hadir pada 8 Februari 2022 lalu. Sebelum Nam Yoon Su, Na In Woo juga diincar untuk peran tersebut. Namun sesuai laporan, Na In Woo tidak dapat menerimanya karena jadwal yang bentrok.

Jika Nam Yoon Su menerima peran tersebut, dia akan menjadi pemeran utama pria yang diperankan oleh Sakaguchi Kentaro dalam drama aslinya.

Dia adalah karyawan tim penjualan yang terinspirasi dan kagum dengan sikap On Ma Eum yang tulus dan selalu melakukan yang terbaik dalam setiap tantangan yang dihadapinya. Mereka akhirnya akan menjadi sahabat yang saling mendukung dengan tetap fokus pada bidangnya masing-masing.

Itu dia 3 fakta menarik dari drama Today's Webtoon yang akan segera hadir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com