Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Secret Seven, Kisah Mencari Sang Penggemar Rahasia

Kompas.com - 26/07/2022, 16:27 WIB
Amara Elvita,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comSecret Seven merupakan drama romansa Thailand yang tayang pada 2017 dan kini dapat Anda saksikan di GMMTV

Drama ini disutradarai oleh X Nuttapong Mongkolsawas serta ditulis oleh Film Pawis Sowsrion, Gink Benjaphan Rungsubhatanond, Jirapreeya Machuay, dan Jayjaak Saharat Kedkaew. 

Drama ini dibintangi oleh Sutatta Udomslip, Suttatip Wutchaipradit, Gun Attaphan, Tay Tawan, Oabnithi Wiwattanawarang, Mek Jirakit, Lee Thanat, Kang Vorakorn Sirisorn, dan Kongyingyong Chonlathorn.

Baca juga: Sinopsis Pure Japanese, Mantan Aktor yang Menjadi Kriminal

Secret Seven mengisahkan tentang Padlom dan Spoil merupakan mahasiswi tingkat dua yang diwajibkan untuk mengikuti sebuah klub atau UKM.

Mereka tidak berminat bergabung ke klub manapun karena merasa aneh.

Lalu dengan inisiatifnya, Padlom membuat klub nya sendiri yaitu penyuka musik 1990-an dikarenakan dia suka mendengarkan musik 1990-an.

Di klub tersebut berisi Padlom, Spoil, Litfoil, Grace dan mahasiswi yang disebut si Hantu.

Baca juga: Sinopsis Pretty Little Liars: Original Sin, Kisah Penebusan Dosa

Karena memiliki anggota yang sedikit, klub penyuka musik 90-an digabungkan dengan klub fotografi non-human yang juga berisi lima orang, kesemuanya cowok yaitu Alan, Gent, Play, Id dan Pok.

Namun seorang mahasiswa tingkat pertama bernama Neo ingin ikut bergabung dengan keduanya dan dengan kesepakatan jika tanggal ganjil Neo akan bergabung dengan klub penyuka musik 1990-an, lalu pada tanggal genap, Neo akan bergabung dengan klub fotografi non-human.

Padlom tidak suka jika ruangan klubnya (no. 305) harus dibagi dengan klub lain. Dia juga merasa bahwa kehidupan semester keduanya akan kacau akibat bersama dengan orang-orang di ruangan nomor 305.

Terlebih dia mendapatkan sebuah surat pernyataan suka di dalam lokernya, belum lagi kemudian boneka dan barang-barang lainnya.

Baca juga: Sinopsis Elegi Haekal, AU Twitter yang Jadi Film Pendek

 Dari situlah Padlom dan Spoil sepakat untuk mencari tahu dan mencurigai ketujuh laki-laki di ruangan 305.

Lalu siapakah sebenarnya yang menjadi secret admirer Padlom?

Temukan jawabannya dalam Drama Secret Seven yang tersedia di GMMTV. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com