Kompas.com - 17/07/2022, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan penyanyi Denada karena anaknya, Aisha, sudah sembuh dari penyakit leukimia.

Ada sebuah momen yang membuat Denada sempat tak percaya putri semata wayangnya itu sudah sembuh, yakni saat dokter menyebut Aisha sudah tidak perlu lagi menjalani kemoterapi.

Hal itu disampaikan Denada saat hadir dalam acara Rosi di Kompas TV.

“Aku tuh lucu banget, pada saat ke hari-hari Aisha menjelang kemoterapi terakhirnya dia, aku kayak semuanya biasa-biasa saja. Aku tahu banyak ibu lain di hospital di sana kayak ada apalah, celebration apalah, tapi aku enggak, biasa-biasa saja,” kata Denada, dikutip dari kanal YouTube KOMPASTV, Minggu (17/7/2022).

Baca juga: Sempat Terpuruk, Denada Sebut Saldo di Tabungan Sisa Rp 200.000

“Sampai hari itupun, selesai kemo aku cuma diam saja. Terus, aku samperin dokternya. Aku bilang, ‘Dok, so this the last chemo?’ Dia bilang, "yes yes', okeh. 'No more kemo?' 'no',” ujar Denada sembari menirukan percakapannya dengan dokter.

Saat itu, penyanyi berusia 43 tahun ini belum menyadari bahwa Aisha sudah dinyatakan sembuh dari leukimia.

“Aku kayak, ya sudah aku yang jalan saja, melakukan kegiatan saja. Dalam hatiku dan pikiranku masih memproses ini artinya apa,” ungkap Denada.

Denada kemudian kembali memastikan kepada dokter lainnya tentang kemoterapi Aisha.

“Terus, sore kami mau pulang dari klinik. Aku ketemu dokter lain lagi. Terus aku tanya, 'dokter ini, this really her last chemo, i mean.. sudah nih'. (kata dokter itu) ‘Yes this is her last chemo’,” tutur Denada.

Baca juga: Saat Tahu Anaknya Idap Leukemia, Denada: Kayak Dipukul Berkali-kali

Saat itu pula Denada hanya terdiam dan menangis mendengar perkataan sang dokter.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.