Kompas.com - 06/07/2022, 10:15 WIB

KOMPAS.com- Pemenang Grammy Award, Adele banir pujian usai menghentikan pertunjukannya beberapa kali selama konser publik pertamanya, di British Summer Time Hyde Park.

Adele melakukan hal itu untuk membantu para penggemar yang kesusahan saat dia naik ke panggung pada hari Jumat (1/7/2022).

Dalam video yang viral di media sosial, Adele terlihat memberitahu band-nya agar berhenti bermain dan dia mulai berjalan ke depan panggung, menunjuk penonton pada petugas keamanan.

"Hanya ingin mengatakan rasa hormat yang luar biasa kepada Adele karena menghentikan pertunjukan dan membuat keributan ketika dia mengira seseorang dalam masalah dan membutuhkan bantuan dari keamanan," tulis pengguna Twitter @Kieran_sw.

Baca juga: Adele Konser di London, Disaksikan Pacar dan Mantan Suami

"Itu adalah kerumunan 65.000+ dan dia masih melakukannya. Sangat mudah," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar pujian yang ditujukan untuk Adele. 

"Ya, dia hebat! Itu adalah seseorang di sebelah kami. Menghormati keamanan juga, mereka ada di sana dalam waktu singkat," tulis @kiwippit1. 

"Begitu dalam dan menyentuh," tulis @telma_HQ. 

"Menakjubkan. Dia memberikan contoh hebat untuk orang mana yang lebih penting dibanding menyelesaikan lagu," tulis @Philipp_post.

Baca juga: Dikabarkan Putus, Adele dan Rich Paul Terlihat Romantis di California

Menurut The New York Post, Adele menghentikan pertunjukan sebanyak empat kali untuk memeriksa penonton yang tampaknya membutuhkan perawatan medis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.