Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aghniny Haque dan Penampilannya dalam Musik Video Tampar

Kompas.com - 30/05/2022, 20:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum namanya dibicarakan berkat perannya sebagai Ayu dalam film KKN di Desa Penari, Aghniny Haque sempat mencuri perhatian dalam klip video terbaru band Juicy Luicy berjudul "Tampar". 

"Tampar", lagu terbaru Juicy Luicy ini seakan mewakili semua orang yang punya harapan kalau orang yang dia suka, putus dengan pasangannya.

Perasaan ini muncul saat menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan. Pada akhirnya, butuh sebuah tamparan agar menghilangkan pengharapan tersebut.

Baca juga: Juicy Luicy Puji Konsep Balkonjazz Festival 2022 yang Berbeda dan Unik

Pada video klip "Tampar", Aghniny Haque beradu akting dengan Rengga Raphael Richard, seorang atlet Brazillian Jiujitsu Indonesia.

Pada video klip tersebut, seorang pria yang sedang berlatih tinju di sebuah gudang. Setelah berlatih sendiri, datanglah seorang perempuan yang diperankan oleh Aghniny Haque.

Aghniny Haque pun memperlihatkan persona atletisnya pada video klip tersebut. Sang perempuan pun berlatih bersama sang pria.

Baca juga: Juicy Luicy di Luar Ekspektasi Manggung Saat Lebaran, Merasa Punya Keluarga Baru

Sampai di suatu scene, di mana saat sang perempuan melemparkan sebuah pukulan, sang pria pun terjatuh. Setelah terjatuh, sang pria terlihat sedang tiduran sambil diterpan hujan rintik.

Interpretasi yang bisa ditangkap, latihan tinju tersebut menggambarkan pergolakan perasaan yang dialami seorang pria saat dirinya menyukai seseorang yang sudah memiliki. Pergumulan perasaan dalam kepala tersebut diwakili oleh sang pria dan wanita.

Makin penasaran dengan persona akting yang berbeda dari Aghniny Haque? Langsung tonton Video Klip Tampar dari Juicy Luicy di Youtube E-Motion Entertainment!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com