Kompas.com - 28/05/2022, 11:53 WIB

KOMPAS.com- Setelah enam minggu persidangan di mana Johnny Depp dan Amber Heard saling mengobrak-abrik detail buruk pernikahan singkat mereka, kedua belah pihak mengatakan hal yang sama kepada juri pada hari Jumat (27/5/2022) mereka ingin hidup mereka kembali.

Selama persidangan, ada lebih dari 40 saksi yang datang ke pengadilan Virginia, baik langsung maupun melalui video, berikut kesaksian paling mengejutkan yang menyita perhatian.

Christi Dembrowski, kakak perempuan Johnny Depp

Christi merupakan saksi pertama di persidangan Depp melawan Amber Heard. Dia merinci pengalaman mereka dengan ibu mereka, yang dia gambarkan sebagai "sangat tegang, gugup" dan sering "marah".

Mengatakan karena pengalaman masa kecil itu, dia dan Depp berjanji untuk tidak akan pernah mengulang kejadian tersebut ketika sudah memiliki rumah sendiri.

Tapi dia melihat adiknya itu lebih sedih ketika tinggal bersama Amber. Dan dia ingat bagaimana Amber menyebut Depp dengan "pria tua gendut" saat salah satu merek fashion terkenal ingin bekerjasama dengan Johnny.

Christi juga mengungkap alasannya selalu memesan kamar ekstra untuk Johnny Depp setiap kali bepergian untuk keperluan apapun. 

Ini dilakukannya karena melihat pola berulang yang dilihat dari adiknya sejak kecil setiap kali menghadapi perdebatan dan pertengkaran. Johnny akan memilih sembunyi, pergi meninggalkan kamar, meninggalkan perdebatan. 

Baca juga: Disney Bantah Keluarkan Johnny Depp dari Pirates of the Caribbean gara-gara Amber Heard

Kate James, mantan asisten Amber Heard

Pernah bekerja untuk Amber selama tiga tahu sejak 2012, Kate dalam deposisinya mengatakan Heard berteriak padanya ketika dia menolak gaji 50.000 dolar AS (Rp 726 juta) yang ditawarkan Heard, yang katanya sekitar setengah dari apa yang biasanya dia hasilkan.

Menurut James, Heard menjadi marah irasional dalam banyak kesempatan. Dia menggambarkan satu kejadian ketika Heard meneriakinya karena meninggalkan beberapa majalah di rumah yang seharusnya disimpan di garasi.

Dr. David Kipper, dokter pribadi Johnny Depp

Kipper merupakan dokter pribadi Depp yang membantu merawat ujung jari Depp saat terluka karena disebut terkena botol vodka yang dilempar Amber.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.