Kompas.com - 28/05/2022, 09:42 WIB

KOMPAS.com- Dalam argumen penutup persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp melawan Amber Heard pada hari Jumat (27/5/2022), pengacara Depp Camille Vasquez menuduh Heard akting di ruang sidang.

Memasuki akhir persidangan, masing-masing pengacara dari kedua pihak memberikan argumen penutup mereka di depan para juri yang nantinya akan menentukan nasib Johnny Depp dan Amber Heard.

Dalam salah satu argumen penutupnya, Vasquez menuding Amber telah memalsukan air matanya saat bersaksi.

"Dia datang ke ruang sidang ini siap untuk memberikan kinerja hidupnya, dan dia memberikannya," kata Vasquez.

Baca juga: Amber Heard Tuai Kritik Usai Dituding Pose Menangis di Persidangan

"Pelatih akting Nona Heard, Christina Sexton, bersaksi bahwa Nona Heard mengalami kesulitan menangis ketika dia berakting. Anda melihatnya: Nona Heard terisak-isak tanpa air mata sambil memutar cerita pelecehan yang rumit, berlebihan, dan fantastis," lanjutnya.

Vasquez terus berbicara kepada juri, mengatakan bahwa apa yang diperlihatkan Amber di persidangan adalah sebuah pertunjukan.

"Itu adalah sebuah pertunjukan. Dia memberi tahu Anda apa yang menurutnya perlu Anda dengar untuk menghukum pria ini sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga dan pemerkosa," ucap Vasquez.

"Dia ingin Anda percaya bahwa dia telah dilecehkan berkali-kali. Tak terhitung banyaknya. kali selama hubungan mereka. Tapi seperti yang saya dan Tun Chew janjikan, bukti tidak mendukung hal itu," sambungnya.

Baca juga: Beri Jawaban Berbeda, Amber Heard Dicecar Camille Vasquez di Pengadilan

Dia kemudian melanjutkan bahwa bukan hanya nama baik dan reputasi Depp yang dipertaruhkan, tetapi juga nyawanya.

"Yang dipertaruhkan dalam persidangan ini adalah nama baik seorang pria," kata Vasquez.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.