Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Sidang Lanjutan dengan Amber Heard, Johnny Depp Akui Beri Peringatan untuk Warner Bros soal Heard

Kompas.com - 27/05/2022, 08:13 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Johnny Depp kembali hadir dalam persidangan kasus pencemaran nama baik atas gugatan pada Amber Heard, Rabu (25/5/2022), di Fairfax, Virginia, Amerika.

Dalam persidangan tersebut, Johnny Depp blak-blakan soal bagaimana perannya membujuk Warner Bros agar menerima Amber Heard sebagai Mera di film Aquaman.

Selain itu, Johnny Depp juga bergurau soal potongan jarinya yang hilang karena Amber Heard. Berikut rangkuman Kompas.com dari berbagai sumber.

Bujuk Warner Bros

Dikutip dari EW, Johnny Depp mengaku pernah menelepon petinggi Warner Bros untuk membuat kesepakatan terkait peran Amber Heard.

Depp berbicara dengan Kevin Tsujihara, Sue Kroll, dan Greg Sliverman dalam rangka membantu Amber Heard mendapatkan peran Mera di film Aquaman.

"Saya memiliki kesepakatan multi-film dengan Warner Bros, jadi kami berbisnis bersama. Jadi saya tahu orang-orang ini," ujar Johnny Depp dalam kesaksiannya.

Baca juga: Johnny Depp Peringatkan Warner Bros Usai Bantu Amankan Peran Amber Heard di Aquaman, Katanya...

Setelah membantu Heard mendapatkan peran di film DC tersebut, Depp sempat memperingatkan Warner Bros bahwa segala hal akan berakhir buruk setelah perpisahannya dengan Amber Heard.

Namun, aktor berusia 58 tahun itu menegaskan tidak pernah meminta petinggi WB memecat Amber Heard.

Bergurau soal jari

Dalam beberapa kesempatan saat menghadiri sidang, Johnny Depp kerap melontarkan beberapa candaan yang membuat para hadirin tertawa.

Baru-baru ini, Depp juga menceritakan insiden perkelahian di Australia pada Maret 2015 silam saat jarinya putus setelah dilempar botol alkohol oleh Amber Heard.

Dengan nada kelakar, Johnny Depp mengaku bahwa ia merindukan jarinya yang hilang itu di mimbar saksi.

"Aku merindukan jariku," ucap Johnny Depp.

Baca juga: Bergurau di Persidangan, Johnny Depp: Aku Merindukan Jariku

Bantah lakukan pelecehan seksual

Johnny Depp juga menegaskan pada majelis hakim bahwa ia tak pernah melecehkan dan melakukan kekerasan fisik terhadap Amber Heard.

Depp mengatakan bahwa pernyataan Amber Heard pekan lalu soal dirinya yang melakukan kekerasan seksual dengan botol adalah hal konyol.

Semua pernyataan Amber Heard di bawah sumpah dianggap sebagai hal yang memalukan, mengerikan, menyakitkan, brutal, kejam, dan sebuah kepalsuan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com