Kompas.com - 26/05/2022, 17:02 WIB

KOMPAS.com - Aktor Johnny Depp maju ke mimbar saksi dalam persidangan kasus pencemaran nama baik atas gugatan pada mantan istrinya, Amber Heard di Fairfax, Virginia, Rabu (25/5/2022).

Dalam kesaksiannya kali ini, Johnny Depp menekankan pada juri bahwa ia tak pernah melecehkan dan melakukan kekerasan fisik pada Amber Heard.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Tentu saja tidak ada, tapi saya tidak pernah melakukan pelecehan seksual, kekerasan, dan semua cerita aneh tentang saya seumur hidup saya," ujar Depp dikutip Kompas.com dari NYPost, Kamis.

Sebelumnya saat memberikan kesaksian, Depp berhasil mengejutkan publik lewat pengakuannya yang menjadi korban kekerasan Amber Heard.

Baca juga: Isi Pesan Johnny Depp Berisi Ancaman pada Elon Musk Ditunjukkan Pihak Amber Heard di Persidangan

Depp menceritakan insiden perkelahian di Australia pada Maret 2015 silam saat jarinya putus setelah dilempar botol alkohol oleh mantan istrinya itu.

Saat berdiri di mimbar saksi kemarin, Depp pun bergurau bahwa ia merindukan jarinya.

"Aku merindukan jariku," ucapnya.

Selanjutnya dalam kesaksiannya kali ini, Depp mengatakan bahwa pernyataan Heard pekan lalu soal dirinya yang melakukan kekerasan seksual dengan botol adalah hal konyol.

Baca juga: Johnny Depp Peringatkan Warner Bros Usai Bantu Amankan Peran Amber Heard di Aquaman, Katanya...

Semua pernyataan Amber Heard di bawah sumpah dianggap sebagai hal yang memalukan, mengerikan, menyakitkan, brutal, kejam, dan sebuah kepalsuan.

"Apa pun yang terjadi, saya di sini dan mengatakan yang sebenarnya," ujar Depp.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.