Tak Ikut Kehebohan Waiting List untuk Dapat Sekolah Anak, Sandra Dewi: Yang Deket Rumah Aja Kayaknya

Kompas.com - 16/05/2022, 11:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tidak seperti beberapa selebriti Tanah Air lainnya yang sudah jauh hari mendaftarkan anaknya ke sekolah pilihan, bahkan dari sejak lahir, aktris Sandra Dewi justru terlihat lebih santai.

Sandra Dewi tak memaksakan diri untuk memasukkan anaknya ke sekolah favorit dengan daftar tunggu panjang sampai harus mendaftarkan anaknya dari mereka masih sangat kecil. 

Ini terungkap saat Sandra membuka fitur tanya jawab di Instagram dan menjawab pertanyaan dari salah satu netizen tentang kehebohan orang lain yang sudah mendaftarkan anak sekolah sejak jauh hari.

Sandra yang memiliki dua orang anak laki-laki itu bahkan mengaku belum memiliki rencana akan menyekolahkan anaknya dimana.

Baca juga: Gara-gara Sering Ngomel, Sandra Dewi Diberi Tantangan Harvey Moeis Berhadiah Uang Jajan

"Sampe sekarang kita enggak tahu mereka nanti sekolah mau dimana nanti, hahahaha," tulis Sandra Dewi di akun @sandradewi88.

Meskipun belum memiliki rencana dimana akan menyekolahkan kedua anaknya, tapi Sandra sudah mempertimbangkan untuk mencari sekolah yang tak jauh dari rumah.

"Yang deket rumah aja kayaknya, kasihan kalau kejauhan capek di jalan," tulisnya disertai emoji tertawa.

"Kebetulan sekolah di daerah rumah kita bagus-bagus," lanjutnya.

Seperti diketahui, untuk masuk ke beberapa sekolah favorit yang ada di Jakarta, ada sejumlah selebriti Tanah Air yang sudah mendaftarkan diri sejak anak mereka masih bayi.

Baca juga: Ameena Belum Genap 2 Bulan, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Putrinya Sekolah

Ini seperti sudah umum dilakukan karena biasanya daftar tunggu di sekolah tersebut cukup panjang.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.