Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara Sebut Elon Musk Tak Akan Muncul di Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp

Kompas.com - 29/04/2022, 07:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Elon Musk tidak perlu memberikan kesaksian di ruang sidang Virginia untuk persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp dan mantan istri Amber Heard yang sedang berlangsung.

Pengacara Musk, Alex Spiro, memberi tahu E! News pada 27 April bahwa CEO Tesla tidak akan bersaksi dalam persidangan.

Miliarder itu awalnya terdaftar sebagai saksi potensial untuk Heard dalam pengajuan pra-persidangan untuk kasus ini.

Di mana Depp menggugat sebesar 50 juta dolar Amerika (sekitar Rp 726 miliar) dan Heard menggugat sebesar 100 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 1,4 triliun).

Baca juga: 5 Pernyataan Kunci Johnny Depp di Persidangan

Selama persidangan, Heard dan Depp saling menuduh melakukan kekerasan dalam satu tahun pernikahan mereka, dan masing-masing pihak membantah tuduhan tersebut.

Heard diketahui berpacaran dengan Musk selama hampir satu tahun setelah perceraiannya dengan Depp pada Januari 2016.

Setelah berpisah dari Depp, hubungan Heard dengan Musk, yang saat itu mengajukan gugatan cerai dari aktris Westworld Talulah Riley pada awal 2015, berubah romantis.

Mereka menjadi pasangan resmi lewat unggahan Instagram, April 2017, ketika Heard berbagi foto keduanya di sebuah acara yang menunjukkan Musk memalingkan muka dari kamera dengan tanda lipstik di pipinya, sementara Heard berpose di depan kamera.

Baca juga: Diduga Berselingkuh dengan Amber Heard, Nama Elon Musk Terseret di Persidangan Johnny Depp

Selama beberapa bulan berikutnya, keduanya terlihat di beberapa acara publik, termasuk kencan bermain di Australia dengan anak-anak Musk, tetapi mereka enggan mengonfirmasi hubungan mereka kepada pers.

Pada musim panas 2017, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka telah putus.

Sementara itu, menurut mantan agen Amber Heard, bersaksi bahwa aktris itu hanya 'mengisi ruang' dengan memacari Elon Musk setelah perpisahannya yang kontroversial dari Johnny Depp.

Aktris dan pengusaha itu dikabarkan pertama kali bertemu Musk di lokasi syuting Machete Kills karya Robert Rodriguez pada 2013.

Saat itu Heard adalah pemeran utama dalam film tersebut dan Musk memiliki penampilan cameo.

The Hollywood Reporter (THR) awalnya melaporkan bahwa Musk menjadi 'tergila-gila' dengan Heard dan mulai mengirim email kepada Rodriguez dan timnya untuk mengatur makan malam dan makan siang bersamanya.

"Jika ada pesta atau acara dengan Amber, saya akan tertarik untuk bertemu dengannya hanya karena penasaran," tulis Musk di salah satu email yang diperoleh THR melalui sumber rahasia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com