Kompas.com - 29/01/2022, 08:30 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK menggelar fansign online di Weverse pada Selasa (25/1/2022) untuk menyapa penggemar.

Setelah itu, mereka berkumpul lagi dalam siaran langsung di Vlive.

Fansign dan siaran langsung itu diharapkan telah meredakan kekesalan para Blinks (nama penggemar BLACKPINK) karena grup itu tidak kunjung comeback atau merilis karya baru.

Namun usai acara tersebut, fanclub terbesar Jennie dari China, Jennie Bar, mengumumkan akan berhenti untuk mendukung kegiatan grup tersebut.

Baca juga: Penggemar Jennie di China Putuskan Berhenti Dukung Blackpink, Ini Alasannya

Ada apa sebenarnya? Berikut rangkuman Kompas.com.

Berhenti dukung kegiatan BLACKPINK

Pada Rabu (26/1/2022), fans klub terbesar Jennie BLACKPINK di China, Jennie Bar, menyatakan tidak akan lagi mendukung kegiatan kesayangan mereka.

Selain Jennie Bar, klub fans lain seperti Baby Blue, Jennie data team, Jennie protect team mengumumkan bahwa mereka akan berhenti mendukung kegiatan BLACKPINK.

Mereka akan melakukan hal tersebut sampai agensi BLACKPINK, YG Entertainment memberikan rincian spesifik mengenai aktivitas solo Jennie.

Baca juga: Kejutkan Penggemar, Jisoo BLACKPINK Beri Kode Akan Debut Solo Tahun Ini

"Dari tahun 2019 sampai sekarang, YG Entertainment tidak pernah menyusun kegiatan individu untuk Jennie," tulis mereka dalam pernyatannya.

Perlakuan tak adil

Menurut Jennie Bar, Jennie menjadi anggota yang tidak disebutkan tampil di acara variety, panggung individu, kolaborasi dengan artis lain, dan rencana akhir tahun perusahaan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.