Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekaman Lagu Sabda Semesta, Desiree Tarigan: Jadi Asam Lambung

Kompas.com - 23/12/2021, 20:14 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams menggandeng ibunya, Desiree Tarigan, dalam lagu "Sabda Semesta".

Sebelum proses rekaman dimulai, Desiree Tarigan mengaku, ia sempat mengalami asam lambung karena lagunya terbilang berat untuk dinyanyikan.

"To be honest ketika didengerin lagu ini Mami langsung, 'mana bisa Mami nyanyi seperti ini?' Tapi Bams bilang, 'pasti Mama bisa!'" kata Desiree saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

"Pas di dapur rekaman mana ada vocal director, jadi tambah stres saya. Jadi asam lambung langsung (naik)," lanjutnya sambil tertawa.

Baca juga: Bams Eks Samsons Cerita Keluarga Besar Tersinggung hingga Larang Desiree Rujuk dengan Hotma Sitompoel

Namun, kepercayaan besar yang diberikan oleh Bams membuat Desiree Tarigan yakin bisa menyanyikan lagu tersebut.

Apalagi, lagu ini diciptakan sebagai bagian dari proyek amal untuk membantu UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 di Bali.

"Tapi ternyata seiring berjalannya waktu saya dikasih kemudahaan dan akhrinya cuma dengan waktu dua jam selesai rekaman," kata Desiree.

Lagu "Sabda Semesta" sendiri menjadi bagian dari proyek Nafas Nyawa Harapan yang digalang oleh Mamitoko bersama BenihBaik.com.

Semua dana yang terkumpul dari penggalangan ini nantinya akan disalurkan dan diharapkan bisa membantu keberlangsungan hidup perekonomian UMKM terdampak pandemi Covid-19 di Bali.

Baca juga: Bams Eks Samsons dan Desiree Tarigan Rilis Sabda Semesta untuk Bantu UMKM Terdampak Pandemi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com