Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anya Geraldine Dihujat Emak-emak gara-gara Dua Kali Perankan Pelakor

Kompas.com - 23/12/2021, 19:18 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anya Geraldine mengaku dihujat emak-emak setelah memerankan tokoh pelakor dalam film Selesai dan weh series Layangan Putus.

"Aku pernah ada di posisi yang dihujat orang, habis itu disukai, dihujat lagi atau misalnya kayak kemarin, baru main film itu, terus dihujat 'pelakor! Pelakor!', ibu-ibu banyak banget yang benci," ungkap Anya Geraldine.

Sementara itu, Anya Geraldine mengungkapkan, dia sudah tidak mau lagi mengambil peran pelakor untuk sebuah proyek film hingga serial.

"Tapi aku untuk ke depannya kayak enggak mau ambil peran pelakor-pelakor lagi," ungkap Anya Geraldine seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Anya Geraldine Tidak Mau Lagi Ambil Peran Pelakor

Pemilik nama lahir Nur Amalina Hayati itu menceritakan, semua ini berawal karena dia yang sudah dua peran pelakor dalam Selesai dan Layangan Putus.

Sementara, cap pelakor itu kerap dia terima karena Selesai dan Layangan Putus tayang dalam waktu yang berdekatan.

"Yang kemarin sama Gading, itu aku kan jadi pelakor untuk yang pertama kalinya. Terus sekarang yang sama Reza, aku jadi pelakor yang kedua kalinya," ujar Anya Geraldine.

"Dan combo-nya itu keluar di waktu yang berdekatan. Jadi, sekarang kalau orang, kayak ini, kayak ketemu aku atau apa, 'ih, kemarin main pelakor, jadi pelakor'," ucap Anya Geraldine melanjutkan.

Baca juga: Menyesal Pernah Buat Konten Pacaran, Anya Geraldine: Enggak Ada Manfaat

Sebagai informasi, Selesai merupakan film garapan Tompi yang tayang pada 13 Agustus 2021 di platform Bioskop Online.

Sementara, Layangan Putus merupakan serial Indonesia yang tayang perdana pada 26 November 2021 di platform streaming WeTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com