Kompas.com - 07/12/2021, 15:39 WIB
Maell Lee bercerita saat dirinya pernah terjerumus narkoba dalam acara Tonight Show YouTube TonightShowNetMaell Lee bercerita saat dirinya pernah terjerumus narkoba dalam acara Tonight Show

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa sangka YouTuber dan aktor Maell Lee pernah terjerumus ke dalam narkoba.

Melalui acara Tonight Show, Maell Lee blak-blakan bahwa dia sempat menggunakan narkoba saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kala itu Maell menggunakan narkoba berjenis sabu.

Baca juga: Dulu Tukang Berantem, Maell Lee Pernah Pukul Guru hingga Suka Malak

“SMA itu aku narkoba (pakai) sabu. Dulu pecandu kali,” kata Maell Lee dikutip Kompas.com dalam YouTube TonightShowNet, Selasa (7/12/2021).

Maell Lee mengaku bahwa terjerumus ke lubang hitam narkoba lantaran faktor lingkungan. Dia tidak menampik saat itu hanya sekadar mencoba.

“(Faktornya) Kawan-kawan, lingkungan kan. ‘Kau pakai (narkoba)’, ‘ah sana kau jauh-jauh’. Iya (enggak boleh bergaul),” ungkap Maell.

Baca juga: Mengaku Tak Dinafkahi Maell Lee, Intan Ratna Juwita Jualan Es Kelapa

“Sebenarnya bukan salah mereka, salah diri aku juga karena aku pengin nyobain kan. Ah ya sudahlah aku coba, lama-lama nagih,” tambah Maell.

Gara-gara terjerumus narkoba membuat Maell menjual barang-barangnya hingga motor.

“Kalau enggak ada duit ya jual-jual barang aku. Motor sempat kugadai sama tentara. Aku bilang saja enggak ada duit,” tutur Maell.

Baca juga: Permohonan Cerai terhadap Intan Gugur, Maell Lee Bakal Ajukan yang Kedua Kalinya

Sampai akhirnya Maell merasa beruntung bisa lepas dari jeratan narkoba.

Maell berujar bisa terhindar dari narkoba ketika dia merantau ke luar dari daerah asalnya Aceh. Saat itu Maell mencoba ke Garut sampai akhirnya ke Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.