Kompas.com - 07/12/2021, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper kenamaan Mino siap merilis album ketiganya pada Selasa (7/12/2021).

Album yang diberi nama TO INFINITY tersebut menandakan comeback-nya setelah satu tahun lalu merilis album bertajuk Take.

Mino mengatakan penamaan album ketiganya diinspirasi dari sebuah kalimat populer dalam film animasi Toy Story, yakni 'To Infinity and Beyond' yang kerap diucapkan oleh karakter Buzz Lightyear.

"Ungkapan itu memberi dampak yang besar bagi saya. Saya terkesan dengan Buzz yang memimpikan eksistensi yang tak terbatas. Saya menghilangkan kata 'and Beyond' karena saya ingin mengisi kekosongan itu dengan para Inner Circle (panggilan penggemar WINNER)" ungkap Mino seperti dikutip dari Naver.

Baca juga: Bersiap Comeback, Song Mino WINNER Akan Hitung Mundur Secara Live

Mino menjelaskan ia telah merancang album ketiganya selama satu tahun ke belakang.

Ia ingin bereksperimen dan menambahkan elemen-elemen musik yang mengekspresikan dirinya secara tak tebatas, sama seperti judul albumnya.

Tak hanya menyajikan lagu-lagu ciptaan terbaiknya, Mino juga mempersiapkan dengan rinci promosi album ini dengan mengadakan sebuah pameran.

"Ketika saya merencanakan pameran ini, saya ingin mengekspresikan semua lagu dalam album dengan gambar. Saya ingin memperlihatkan gambaran visual dari apa yang tak bisa dilihat dari sebuah lagu" ucap salah satu juri acara Show Me the Money itu.

Baca juga: Lirik Lagu BREATHE - Anandelight, BEO feat. Mino

Album tersebut berisi 10 lagu yang diciptakan langsung oleh Mino.

Ia juga berkolaborasi dengan berbagai musisi kenamaan Korea Selatan lainnya seperti Gaeko, lIlBOI, sogumm, penyanyi senior Sunwoo Jung-A (SWJA) dan tak lupa rekan duo MOBB-nya, Bobby iKON.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.