Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Maell Lee Pernah Terjerumus ke Dalam Narkoba

Melalui acara Tonight Show, Maell Lee blak-blakan bahwa dia sempat menggunakan narkoba saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kala itu Maell menggunakan narkoba berjenis sabu.

“SMA itu aku narkoba (pakai) sabu. Dulu pecandu kali,” kata Maell Lee dikutip Kompas.com dalam YouTube TonightShowNet, Selasa (7/12/2021).

Maell Lee mengaku bahwa terjerumus ke lubang hitam narkoba lantaran faktor lingkungan. Dia tidak menampik saat itu hanya sekadar mencoba.

“(Faktornya) Kawan-kawan, lingkungan kan. ‘Kau pakai (narkoba)’, ‘ah sana kau jauh-jauh’. Iya (enggak boleh bergaul),” ungkap Maell.

“Sebenarnya bukan salah mereka, salah diri aku juga karena aku pengin nyobain kan. Ah ya sudahlah aku coba, lama-lama nagih,” tambah Maell.

Gara-gara terjerumus narkoba membuat Maell menjual barang-barangnya hingga motor.

“Kalau enggak ada duit ya jual-jual barang aku. Motor sempat kugadai sama tentara. Aku bilang saja enggak ada duit,” tutur Maell.

Sampai akhirnya Maell merasa beruntung bisa lepas dari jeratan narkoba.

Maell berujar bisa terhindar dari narkoba ketika dia merantau ke luar dari daerah asalnya Aceh. Saat itu Maell mencoba ke Garut sampai akhirnya ke Jakarta.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/07/153953166/cerita-maell-lee-pernah-terjerumus-ke-dalam-narkoba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke