Kompas.com - 26/11/2021, 22:03 WIB
Presenter Daniel Mananta menyebut keputusannya membuka bisnis di tengah pandemi Covid-19 sebagai sebuah keputusan nekat. ISTPresenter Daniel Mananta menyebut keputusannya membuka bisnis di tengah pandemi Covid-19 sebagai sebuah keputusan nekat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta sangat mendukung kehadiran gelombang non-fungible token atau NFT di dunia digital.

Lewat kolaborasi dengan Project SEED, clothing line milik Daniel Mananta, Damn! I Love Indonesia, diharapkan menumbuhkan ekosistem NFT di Asia.

"Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED," kata Daniel Mananta, dalam keterangan pers tertulis, Jumat (26/11/2021).

"Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional," lanjutnya.

Baca juga: Daniel Mananta dan Viola Bersyukur walau 10 Tahun Pernikahan Dirayakan Tanpa Banyak Teman

Kolaborasi revolusioner antara Damn! I Love Indonesia and Project SEED percaya bahwa peluang unik gabungan NFT dan fashion brand akan menjadi populer di masa depan.

Apalagi, Project SEED sudah berfokus pada pembuatan game berkualitas yang mengintegrasi fitur-fitur DeFi dan menjadi hub GameFi untuk pemain juga developer game.

Tren dan hype terhadap NFT sendiri terus meningkat dari tahun ke tahun di Indonesia.

Dennis Adhiswara dan Imam Darto menjadi dua selebritas Indonesia yang sudah mulai mengoleksi karya seni NFT.

Baca juga: Goodie Bag Oscar Disebut Mencapai Rp 2,9 Miliar, Salah Satunya NFT Chadwick Boseman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.