Kompas.com - 26/11/2021, 21:28 WIB
Amy Qanita saat dijumpai di The Tribrata kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Amy Qanita saat dijumpai di The Tribrata kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengungkapkan kondisi terkini dari menantunya, Nagita Slavina, usai melahirkan.

Menurut Mama Amy, kondisi Nagita Slavina sudah mulai membaik setelah sempat merasakan asam lambung naik.

"Alhamdulillah (Nagita) sehat, segar. Cuma kan tadi kayak masih ada obat biusnya jadi agak apa, karena dia punya asam lambung, jadi asam lambungnya enggak enak," kata Mama Amy saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jumat (26/11/2021).

Sebelum operasi dimulai, Nagita Slavina atau karib disapa Gigi ini juga dikatakan tidak bisa tidur karena merasa khawatir.

Baca juga: Amy Qanita Ungkap Raffi Ahmad Masih Bingung Pilih Nama untuk Baby R

"Ya enggak tidurlah Giginya juga kan enggak bisa tidur tadi malam. Ya namanya wanita mau lahiran pasti banyak ini, was-was ada, khawatir ada, pasti kan kayak gitu," kata Mama Amy.

Mama Amy mengatakan, Nagita Slavina baru bisa beristirahat setelah proses persalinan selesai.

Seperti diketahui, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Jumat.

Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum mengumumkan nama lengkap dari jagoan kedua mereka yang dijuluki Baby R tersebut.

Baca juga: Keluarga Raffi Ahmad Trending di Twitter Usai Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua

Sebelumnya, Mama Amy mengatakan, Raffi sudah memikirkan beberapa nama untuk anak keduanya.

Hanya saja, Raffi Ahmad belum menentukan namanya karena masih lelah dan bingung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.