Kompas.com - 26/11/2021, 20:34 WIB
Aktris Christine Hakim usai melayat jenazah BJ Habibie di rumah duka di kawasan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Christine Hakim usai melayat jenazah BJ Habibie di rumah duka di kawasan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christine Hakim didapuk sebagai pemeran utama dalam film Just Mom karya sutradara Jeihan Angga.

Dalam film itu, Christine Hakim memerankan karakter Ibu Siti.

Dalam jumpa pers virtual, Christine Hakim sedikit membagikan cerita saat ia diajak bergabung oleh Hanung Bramantyo dalam film tersebut.

Hanung Bramantyo diketahui bertindak sebagai produser dalam film Just Mom.

“Bagaimana menolak Mas Hanung? enggak mungkin. Saya juga enggak punya alasan menolak. Nantinya, suka atau tidak suka dijalanin,” kata Christine Hakim via Zoom, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Perankan ODGJ di Film Just Mom, Ayushita Observasi Kucing Liar

Kendati demikian, Christine Hakim meyakini bahwa Hanung Bramantyo punya alasan tersendiri memilihnya bermain dalam film itu.

“Tapi saya percaya Mas Hanung pasti mempunyai alasan yang kenapa memilih saya,” ujar Christine Hakim lagi.

Beruntungnya, Christine Hakim dipasangkan dengan artis peran Ayushita. Mengingat, keduanya sudah beberapa kali disatukan dalam proyek film.

“Dengan yang lain, kebetulan sama Ayu, prosesnya sudah mulai Ayu menjadi anak saya dari (film) Kartini. Anak saya di Kartini yang paling ngintil, ya Ayu,” tutur Christine Hakim.

Baca juga: Christine Hakim Sebut Perempuan Punya Inner Power Luar Biasa di Dunia Perfilman

“Saya bersyukur, Murni bukan anak kandung tapi chemsitry, ikatan batin dekat,” ucap Christine Hakim menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.