Karakter Mikha Tambayong dengan Hana Malasan seperti Tertukar di Film Langit Kala Senja

Kompas.com - 26/11/2021, 21:22 WIB
Mikha Tambayong lulus S2 dari Harvard Univeristy Instagram @miktambayongMikha Tambayong lulus S2 dari Harvard Univeristy

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong menduga, karakter Senja yang dia perankan dalam film Langit Kala Senja tertukar dengan Hana Malasan yang memerankan Kala.

Sebab, Mikha Tambayong mengaku, karakter Senja apabila dibanding dengan dirinya di kehidupan nyata sangatlah berbeda.

"Karakter aku dengan Senja berbeda sekali. Bahkan, sejak workshop aku bilang ke Hana, sepertinya karakter aku dengan Hana tertukar," kata Mikha Tambayong sebelum Gala Premier Langit Kala Senja di Klik Film, Jumat (26/11/2021).

"Senja itu kebalikan banget. Dia itu banyak yang dipendam karena banyak kejadian yang melatarbelakangi. Orangnya enggak gampang bercerita. Makanya dia lebih dekat dengan Kakaknya, Langit," ungkap Mikha Tambayong tentang karakter Senja.

Baca juga: Selama Syuting, Pemeran Film Langit Kala Senja hanya Retake Adegan Maksimal 3 Kali

Selama proses syuting berlangsung, Mikha Tambayong mengaku kerap kali melihat Hana Malasan ketika beradegan Kala karena seperti menyaksikan dirinya sendiri, tetapi diperankan orang lain.

Di sisi lain, Mikha Tambayong mengaku, kerja sama tim dari setiap individu sangat terasa dalam proyek ini.

"Kita semua sadar, kalau kita menutup diri satu sama lain, ya enggak akan bagus. Kita benar-benar bahas satu sama lain, latihan, kasih masukkan, enggak ada yang baper," ucap Mikha Tambayong.

Adapun Langit Kala Senja film berkisah tentang Langit yang memendam rasa cinta terhadap adik tirinya yang bernama Senja.

Baca juga: Sinopsis Langit Kala Senja, Segera Tayang di KlikFilm

Namun, ibunda mereka tidak memberikan restu atas cinta yang menurutnya terlarang.

Langit merupakan seorang penulis novel, sedangkan Senja adalah junior editor di tempat Langit biasa memberikan tulisan untuk diterbitkan.

Bos penerbit yang bernama Kala terobsesi untuk mendapatkan hati Langit dengan menggunakan Senja sebagai alat untuk mendekatinya.

Senja pun di posisi yang sangat sulit untuk menentukan jawaban antara hati, karier dan restu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.