Kompas.com - 24/11/2021, 18:42 WIB
Penggemar menuntut keadilan untuk Lisa Blackpink yang tidak diizinkan hadiri acara Bvlgari di Paris. Instagram/@lalalalisa_mPenggemar menuntut keadilan untuk Lisa Blackpink yang tidak diizinkan hadiri acara Bvlgari di Paris.

KOMPAS.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari anggota girl group populer BLACKPINK, Lisa.

Member BLACKPINK yang berasal dari Thailand itu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Kabar tersebut diungkapkan langsung agensi BLACKPINK, YG Entertainment, dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Pecahkan Rekor Baru, MONEY Milik Lisa BLACKPINK Capai 200 Juta Streaming di Spotify

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif Covid-18 sore ini (24 November 2021)," tulis agensi YG Entertainment dalam pernyataan resmi dilansir dari Soompi, Rabu (24/11/2021)

Agensi menyampaikan bahwa ketiga anggota BLACKPINK lainnya, yakni Jisoo, Rose, dan Jennie belum diklasifikasikan sebagai orang yang berkontak dekat dengan Lisa.

Namun, ketiganya tetap menjalani isolasi mandiri sebagai pencegahan penularan virus corona.

Baca juga: Lagu Lisa BLACKPINK, MONEY, Masuk dalam Billboard Hot 100

"Mereka segera menjalani tes PCR setelah mendengar Lisa positif Covid-19, saat ini mereka tengah menunggu hasilnya," ungkap agensi.

Agensi mengungkapkan, mereka pertama kali membagikan kabar Lisa positif Covid-19 kepada para staf yang mendampingi dancer utama BLACKPINK itu.

"Pertama kami membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada para staf dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," tulis agensi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Catatkan Prestasi, Video Musik “MONEY” Ditonton 200 Juta Kali di YouTube

YG Entertainment berjanji akan terus memberikan dukungan sepenuhnya untuk kesembuhan dan kesehatan artis naungan mereka.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh untum kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama," tulis agensi.

Agensi menyampaikan mereka akan kembali memberikan informasi terkait kabar Lisa dan ketiga anggota BLACKPINK lain yang sedang menunggu hsil PCR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.