Kompas.com - 24/11/2021, 17:39 WIB
Pasangan suami-istri Irwan Musrry dan Maia Estianty. Instagram @maiaestiantyreal.Pasangan suami-istri Irwan Musrry dan Maia Estianty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengatakan bahwa suaminya, Irwan Mussry, memutuskan untuk tidak memiliki anak dari pernikahan mereka.

Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty ketika komedian Sule menanyakan apakah dia masih bisa memiliki buah hati atau tidak.

Baca juga: Cara Maia Estianty Jaga Kekompakan Al, El, Dul walau Sudah Tak Tinggal Bersama

“Akunya sih masih bisa (memiliki anak), cuma Mas Irwan sudah enggak mau,” ungkap Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube SULE Channel, Rabu (24/11/2021).

Bukan tanpa alasan Irwan Mussry tidak memiliki anak dari mantan personel grup musik Ratu itu.

Rupanya, Irwan Mussry memiliki trauma yang berkepanjangan mengenai masa kecilnya.

Baca juga: Tak Lagi Tinggal Bersama, Maia Estianty Punya Cara Sendiri Jaga Kebersamaan dengan Al, El, dan Dul

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maia Estianty menceritakan, ketika masih berusia 8 tahun, Irwan Mussry sedih karena ayahnya meninggal dunia.

“Jadi, (usia) dia sudah hampir 59 (tahun). Dia bilang, kalau dia punya anak di umur 59, nanti anaknya umur berapa (ketika) dia tinggalkan, gitu lho,” ucap Maia Estianty.

“Kalau masih kecil kasihan, karena dia punya trauma tersendiri ditinggal Bapaknya di umur kesekian (8 tahun),” ucap Maia Estianty melanjutkan.

Baca juga: Irwan Mussry Ulang Tahun Ke-59, Maia Estianty: Umur Hanya Angka, Cintaku Akan Selalu Muda

Oleh karena itu, Maia Estianty berpendapat Irwan Mussry tidak ingin ketika mempunyai anak merasakan hal yang sama seperti dia yang ditinggal pergi ayahnya saat usia 8 tahun.

“Mungkin kalau (aku dan Irwan) ketemu 10 tahun lalu, beda cerita,” ujar Maia Estianty..

Sebagai informasi, selepas cerai dari Ahmad Dhani pada 2008, Maia Estianty memutuskan untuk menikah dengan Irwan Mussry pada 2018.

Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Hari bahagia itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.