Buka Rahasia Besar, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Telah Menikah Siri Sejak Awal Tahun

Kompas.com - 21/09/2021, 21:51 WIB
Lesti Kejora ceritakan tabiat mantan kekasihnya di depan Rizky Billar. Instagram/@rizkybillarLesti Kejora ceritakan tabiat mantan kekasihnya di depan Rizky Billar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat pengakuan mengejutkan tentang status pernikahan mereka.

Sempat menutup rapat, Billar dan Lesti akhirnya membuat pengakuan tersebut di tayangan The Secret of Leslar, Selasa (21/9/2021).

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," lanjut Billar.

Baca juga: Baru Kenal Doni Salmanan, Rizky Billar Mengaku Terkejut Dapat Amplop Tebal

Lesti di mata Billar adalah sosok wanita terhormat dan memiliki citra baik di masyarakat.

Karena itu, Billar tidak ingin membuat nama baik Lesti tercoreng, sehingga atas berbagai pertimbangan memutuskan menikah secara agama terlebih dahulu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bukan saya merasa sok suci, tapi ibaratnya gini, saya harus menjaga marwah seorang Lesti," kata Billar.

Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Lesti ini adalah seorang yang punya citra bagus di masyarakat, dedek ini seorang contoh, inspirator gadis di luar sana," sambung Billar.

Mereka juga membagikan video momen mengharukan pernikahan siri yang dihadiri kedua orang tua masing-masing serta ustaz Subki Al Bughury.

Pernikahan secara agama itu dilakukan Lesti dan Billar di awal tahun 2021.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.