Kompas.com - 03/08/2021, 17:44 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Rizky Billar). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Rizky Billar).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Rizky Billar akhirnya mendaftarkan pernikahannya dengan Lesti Kejora ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama.

Pihak Rizky Billar mendaftarkan surat pengantar nikah agar bisa menggelar pernikahan di kawasan Kecamatan Kebayoran Lama, hari ini, Selasa (3/8/2021).

"Jadi ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," kata Abung selaku Kepala KUA Pondok Aren saat dihubungi awak media, Selasa.

Baca juga: Rizky Billar Proses Hukum Netizen yang Hina Keluarganya

Surat pengantar nikah ini sengaja dibuat karena Rizky Billar akan menggelar pernikahannya dengan Lesti Kejora di luar domisilinya.

"Karena menikahnya bukan di KUA Kecamatan Pondok Aren, beliau mengajukan surat numpang nikah ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Setelah kami lihat enggak ada masalah, jadi kami buatkan surat pengantar nikah," ucap Abung.

Namun, pihak KUA Pondok Aren enggan membocorkan tanggal pernikahan yang didaftarkan oleh Rizky Billar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Penundaan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga Jawaban Tanggal Pengganti

Seperti diketahui, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ditunda dari yang seharusnya, yakni 23 Juli 2021.

Keputusan itu diambil setelah pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Jawa dan Bali.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.