Kompas.com - 07/08/2021, 11:57 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Boy William mengungkap kelakuan Shandy Aulia ketika mereka pernah syuting bersama. Salah satunya ketika Shandy membuat kru film mengganti air kolam renang dengan air mineral.

Lewat konten YouTube Nebeng Boy New Generation, Boy menceritakan kejadian yang ternyata memang masih diingat oleh Shandy.

"Ada adegan guys, harus masuk ke dalam kolam, kita break syuting 4 jam," kata Boy.

Baca juga: Boy William ke Shandy Aulia: Zaman Dulu, Lu Artis Paling Nyebelin Sejagat Raya

"Kita enggak ada yang syuting gara-gara elu request air kolamnya minta dipompa keluar terus diisi pakai air galon," cecar Boy.

Sambil tertawa, Shandy yang ingat kejadian saat syuting film Rumah Gurita (2014) bersama Boy, lantas menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Saat itu mereka harus syuting di rumah tua dan sedang musim hujan, sehingga air kolam terlihat sangat kotor bahkan berwarna kuning.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Meski Sudah Punya Anak, Shandy Aulia Tetap Masih Ingin Main Film

"Gue udah wanti-wanti (ingatkan) sama produser gue, gue bilang baik-baik,'tolong dong airnya dikuras, diganti sama air bersih, terserah deh,'" ujar Shandy.

"Terus kayak 'oke-oke, nanti saya ganti dengan air mineral,' gue enggak minta mineral juga, gitu maksud gue," jelasnya.

Apalagi kolam renang itu juga terlihat tidak terawat, sehingga Shandy merasa khawatir jika nanti menjadi gatal-gatal.

"Kalau enggak (diganti) kan kotor, lu mau gatel-gatel," kata Shandy.

"Enggak apa-apa gue," kata Boy menanggapi sambil tertawa.

"Enggak bisa gila, kita enggak tahu, itu bisa bertahun-tahun air kolam renang enggak diganti, udah keruh, udah kuning," ucap Shandy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.