Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Berpisah, Lee Kwangsoo Syuting Running Man Terakhir Hari Ini

Kompas.com - 24/05/2021, 08:19 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Kstarlive

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah mengumumkan mundur dari Running Man akhir April 2021, Lee Kwang Soo akan menjalani syuting terakhirnya bersama Running Man hari ini, Senin (24/5/2021).

Bergabung dengan Running Man sejak tahun 2010, Lee Kwangsoo mengumumkan mundur tepat setelah 11 tahun bersama.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor yang kerap dijuluki jerapah itu memutuskan mundur dari Running Man karena masalah kesehatan. Agensinya, King Kong by Starship mengungkap alasan tersebut.

Baca juga: Mundur dari Running Man, SBS Ungkap Kondisi Lee Kwang Soo Usai Kecelakaan

"Menyusul kecelakaan mobil yang dia alami tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur," kata agensi.

"Meski terus mendapat perawatan , ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting Running Man," lanjut agensi.

Sehingga akhirnya bintang drama It's Ok, This is Love itu berdiskusi pada staf produksi, kru, sesama anggota Running Man, serta agensi.

Baca juga: Cedera, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

"Dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental," ujar agensi.

Kesedihan harus berpisah dengan Kwangsoo juga sempat diutarakan SBS yang memproduksi program tersebut.

"Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tetapi kami meminta penonton untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit," kata SBS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com