Kompas.com - 27/04/2021, 09:17 WIB
Lee Kwang Soo mundur dari Running Man SoompiLee Kwang Soo mundur dari Running Man

JAKARTA, KOMPAS.com- Lee Kwang Soo akan meninggalkan posisinya sebagai anggota tetap acara variety SBS, Running Man.

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship mengungkapkan hal tersebut, Selasa (27/4/2021).

Rekaman terakhirnya akan dilakukan tanggal 24 Mei 2021.

Agensi menyebut keputusan itu diambil karena perawatan yang sedang dijalani.

"Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi sejak cederanya akibat kecelakaan tahun lalu, tetapi sulit baginya untuk berada dalam kondisi sempurna selama rekaman," ujar agensi.

"Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya," lanjut agensi.

Lee Kwang Soo yang sering membawa gelak tawa di Running Man ini diketahui sudah menjadi anggota tetap Running Man sejak pertama kali tayang tahun 2010.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man," ucap agensi.

Sebagai informasi, Februari lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya.

Pada saat itu, dia menjalani operasi dan istirahat sejenak dari Running Man.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X