Kompas.com - 19/05/2021, 15:05 WIB
Agnez Mo dalam video klip lagu F Yo Love Song Youtube.com / AGNEZ MOAgnez Mo dalam video klip lagu F Yo Love Song

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Mo, kembali merilis video klip lagu terbarunya bertajuk "F Yo Love Song" pada hari ini, Rabu (19/5/2021) pukul 11.00 WIB.

Lagu ini telah diluncurkan lebih dulu sebagai singel pada 11 Maret 2021 lalu di berbagai platform musik digital.

Tidak hanya menyanyi dan menari, Agnez Mo pun turut menjadi sutradara dalam pembuatan video klip lagu berdurasi 4 menit 30 detik ini.

Baca juga: Agnez Mo: Industri Hiburan Bukan Main-main

Seperti pada sejumlah video klip Agnez Mo sebelumnya, ia kerap merepresentasikan Indonesia melalui berbagai unsur seperti busana dan tarian.

Dalam video klip lagu "F Yo Love Song", Agnez Mo memperlihatkan empat penari tradisional beratribut lengkap yang turut menari sesuai irama lagu ini.

Selain itu, Agnez Mo juga mengambil gambar di sebuah ruangan yang memperlihatkan lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum perilisan video klip lagu ini, Agnez Mo telah lebih dulu meluncurkan video lirik yang turut menggandeng model Adam Rosyadi.

Baca juga: Agnez Mo Jelaskan tentang Lagu F Yo Love Song

Pada sesi tanya jawab di MTV Asks, Rabu (24/3/2021), Agnez Mo menuturkan bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyadari nilai dirinya sehingga tidak membutuhkan validasi orang lain untuk merasa dihargai.

"It should be like an anthem for people who are brave enough to stand up for themselves against bullies in relationships cause sometimes we just don't realize that we are in this toxic relationship because we're in relationship with bullies," tambahnya.

Video klip lagu "F Yo Love Song" dari Agnez Mo sudah dapat Anda tonton di kanal YouTube AGNEZ MO.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.