Kompas.com - 28/04/2021, 21:41 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Agnez Mo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mengharapkan dukungan lebih dari pemerintah Indonesia kepada bakat-bakat dari dunia hiburan di kancah internasional.

"(Industri hiburan di) negara-negara lain didukung sama government, di Malaysia didukung sama negaranya, entertainment Korea juga didukung negaranya," kata Agnez Mo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Kendati demikian, Agnez Mo mengatakan, pemerintah Indonesia saat ini telah berbeda melihat industri dunia hiburan.

Baca juga: Agnez Mo: Saya dari Dulu Termasuk Orang yang Berjuang Sendiri

"Sekarang mungkin Pemerintah sudah mulai beda ya menghadapi industri entertainment ini, dan melihat bahwa industri entertainment ini bukanlah industri yang main-main," ucap Agnez Mo.

Karena itu Agnez Mo berharap pemerintah Indonesia agar terus mendukung serta menyokong talenta yang dimiliki rakyatnya, terlepas itu artis atau bukan.

Melihat ke belakang, Agnez Mo masih ingat bagaimana dia merintis karier hingga bisa mencapai yang ia raih sekarang ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Agnez Mo Jadi Karakter Novel Grafis Dont Wake Up


Pemilik nama lahir Agnes Monica Muljoto itu mengungkapkan, sedari kecil memang merintis karier sendiri atau tanpa bantuan orang lain.

"Saya ini dari dulu termasuk orang yang berjuangnya sendiri, enggak ada bantuan dari siapa-siapa, jadi semuanya sendiri," kata Agnez Mo.

Tidak ingin melihat masyarakat Indonesia sepertinya, berjuang mencapai kesuksesan tanpa dibantu, Agnez Mo mendirikan salah satu perusahaan yang memerantarakan talenta Indonesia mencapai kesuksesan.

Baca juga: Agnez Mo Jelaskan tentang Lagu F Yo Love Song


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.