Banyak Kegiatan di Bulan Ramadhan, Iko Uwais Tetap Olahraga dan Jaga Pola Makan

Kompas.com - 28/04/2021, 21:11 WIB
Iko Uwais (tangkapan layar YouTube Atta Halilintar) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOIko Uwais (tangkapan layar YouTube Atta Halilintar)
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Iko Uwais selalu menjaga kebugaran tubuh dengan tetap rutin berolahraga dan menjaga pola makan selama bulan Ramadhan.

Apalagi dia juga masih aktif menjalani syuting saat ini.

“Main bola aman dong. Ini hobi yang enggak bisa gue tinggal. Apa pun kerjaan gue. Ada waktu luang hobi enggak bisa gue hindari. Alhamdulillah istri support,” kata Iko Uwais dikutip di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Iko Uwais Ajarkan Anak soal Puasa Sejak Dini, tapi...

Iko Uwais mengatakan banyaknya kesibukan yang diambil saat bulan Ramadhan ini membuatnya kurang tidur.

“Waktu tidur kan agak berkurang. Sahur jam 02.00 jam 03.00 WIB. Kalau tidur maleman agak males kalau bangun, tidur setengah. Bukan masalah delapan jam tidurnya,” ucap suami penyanyi Audy Item itu.

Karena waktu tidurnya yang kurang, Iko Uwais menjaga agar tubuhnya tetap sehat dengan makan-makanan sehat.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Iko Uwais Kembali Gabung di Cerita Wu Assassins Terbaru, Fistful of Vengeance

Dengan begitu, daya tahan tubuhnya tetap kuat saat menjalani aktivitas di bulan Ramadhan ini.

“Saya makan milih-milih daripada saya banyak makan yang manis-manis gula. Itu memang kalau buat puasa segar banget tapi pas segarnya naik,” kata kata Iko Uwais.

“Saya lebih baik (makan yang sesuai dengan) kebutuhan saya, bukan kebutuhan lidah. Kalau kebutuhan lidah lewat sepersekian detik, lewat sudah,” tutur Iko Uwais.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X