Kompas.com - 13/04/2021, 04:45 WIB
Agnez Mo saat menceritakan tentang lagu “F Yo Love Song”. (Bidikan layar YouTube Agnez Mo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Agnez Mo saat menceritakan tentang lagu “F Yo Love Song”. (Bidikan layar YouTube Agnez Mo).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Agnez Mo belum lama ini melepas singel terbarunya yang berjudul “F Yo Love Song”.

Melalui kanal YouTube-nya, Agnez membagikan cerita tentang arti dari lagu tersebut.

“Lagu ‘F Yo Love Song’ sudah keluar jadi lirik lagu ini benar-benar tentang wanita yang menyadari betapa berharganya dia sebagai seorang wanita,” kata Agnez dikutip Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Anne Avantie Bicara Kedekatannya dengan Agnez Mo, Buatkan Kebaya hingga Beri Pujian

“Bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan siapa pun untuk merasa berharga. Anda tahu bahwa dia luar biasa, apa pun yang terjadi dan bahwa dia pantas mendapatkan yang lebih baik,” tambah Agnez.

Agnez berujar, lagu ini ditulis bersama temannya. Lagu ini dipublikasikan Agnez bersama James ‘Jim Beanz’.

“Ketika saya menulis (lagu ini), saya merasa lagu tersebut saya tulis dengan teman saya yang sangat baik dan menghibur, produser penulis lagu Jim Beanz,” tutur Agnez lagi.

Baca juga: Ungkap Rahasia Perawatan Kulit Terbaik, Agnez Mo: Singkirkan Toxic People

Selain itu, Agnez juga menjelaskan bagaimana ide yang muncul ketika membuat lagu tersebut.

“Saya pikir kita mulai dengan hanya berbicara tentang masalah kehidupan nyata yang Anda tahu, seperti masalah dalam hubungan,” ungkap Agnez.

“Anda selalu memiliki satu lagu yang selalu Anda dengarkan dan berpikir bahwa ‘oh itu lagu Anda’ yang merupakan lagu cinta dan kemudian ketika semuanya berantakan, Anda merasa seperti ‘oh begitulah awalnya’ dan bagaimana kami menghasilkan konsep itu,” tambah Agnez.

“F Yo Love Song” dirilis pada 11 Maret 2021 lalu. Lagu ini berdurasi tiga menit lebih.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X